DAMRI Siap Layani Masyarakat, Operasikan Angkutan Perintis di Merauke

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 13/Jun/2024 20:42 WIB
Foto:istimewa/DAMRI Foto:istimewa/DAMRI

JAKARTA (BeritaTrans.com)– DAMRI melayani operasional Angkutan Perintis di Merauke, Papua Selatan. Ketersediaan angkutan DAMRI ini guna meningkatkan aksesibilitas masyarakat di wilayah Merauke dan sekitarnya.

Angkutan Perintis DAMRI di Merauke akan beroperasi dengan tujuan Merauke - Kurik (PP), Merauke - Jagebob (PP), Merauke - Sota (PP), Merauke - Erambo/Toray (PP), dan Merauke - Muting (PP).

Baca Juga:
DAMRI Hadirkan Paket Bundling dari Bandara Lombok ke Pantai Selong Belanak hingga Geopark Sembalun Rinjani

Jadwal operasional dimulai pada pukul 09.00 WIT untuk seluruh keberangkatan dan berakhir pada pukul 13.30 WIT untuk tujuan Kurik, Jagebob, dan Erambo/Toray, sedangkan tujuan Sota jam terakhir pukul 12.00 WIT. Jam operasional rute sebaliknya akan menyesuaikan kondisi di lapangan.

Tarif untuk Angkutan Perintis DAMRI di Merauke mulai dari Rp 30.000 per orang. Tarif ini relatif terjangkau dan diharapkan dapat membantu masyarakat di wilayah Merauke dan sekitarnya untuk memiliki akses yang lebih mudah ke fasilitas transportasi.

Baca Juga:
Kini Mobilitas Lebih Mudah, DAMRI Hadirkan Layanan Merak-BSD City Dukung Kawasan Perumahan dan Bisnis

 

1. Merauke - Kurik (PP): Rp50.000

Baca Juga:
DAMRI Klarifikasi Dugaan "Penyalahgunaan" Bangunan Sewa di Ende

2. Merauke - Jagebob (PP): Rp60.000

3. Merauke - Sota (PP): Rp30.000

4. Merauke - Erambo/Toray: Rp50.000

5. ⁠Merauke - Muting: Rp100.000

 

Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan mengatakan hadirnya Angkutan Perintis DAMRI di Merauke untuk meningkatkan aksesibilitas masyarakat di wilayah Merauke dan sekitarnya, serta meningkatkan kualitas layanan transportasi di wilayah tersebut.

DAMRI berharap bahwa dengan operasional Angkutan Perintis di Merauke, Perusahaan dapat membantu masyarakat di wilayah tersebut dalam melangsungkan kehidupan baik mendorong pertumbuhan ekonomi dan pendidikan.(ahmad) 

Tags :