Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Distribusikan Hewan Qurban di Hari Raya Idul Adha 1445 H

  • Oleh : Ahmad

Sabtu, 15/Jun/2024 16:52 WIB
Foto istimewa/polrespelabuhantjpriok Foto istimewa/polrespelabuhantjpriok

Jakarta (BeritaTrans.com) - Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ferikson Tampubolon, S.I.K., M.H., mendistribusikan hewan qurban di Mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok (Jumat,14/06/2024)

Baca Juga:
Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Jumat Curhat Bersama Warga Muara Angke

Dalam kegiatan tersebut Kapolres didampingi oleh Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok dan para Pejabat Utama (PJU) Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

 Kapolres AKBP Ferikson Tampubolon menyerahkan hewan qurban secara simbolis kepada perwakilan Majelis Ulama Indonesia Jakarta Utara berupa satu ekor sapi Penyerahan ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan Polres Pelabuhan Tanjung Priok kepada masyarakat sekitar.

Baca Juga:
Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Pimpin Patroli Skala Besar

Pada kesempatan yang sama Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Robby Hefados,S.I.K.,M.H.,CPHR juga menyerahkan satu ekor sapi secara simbolis kepada Yonarhanud TNI AD. Penyerahan hewan qurban ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi penerima dan semakin mempererat hubungan baik antara Polres Pelabuhan Tanjung Priok dengan berbagai institusi dan masyarakat.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ferikson Tampubolon, menyatakan, "Penyerahan hewan qurban ini adalah bagian dari komitmen kami untuk selalu berbagi dengan masyarakat dan mendukung kegiatan keagamaan yang ada. Semoga melalui kegiatan ini, kebersamaan dan kepedulian kita terhadap sesama semakin kuat." Ungkap AKBP Ferikson 

Baca Juga:
Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Jumat Curhat Bersama Komunitas Sopir di Pelni

Acara penyerahan hewan qurban ini berlangsung dengan khidmat dan penuh rasa syukur, diharapkan dapat memberikan kebahagiaan dan manfaat bagi semua pihak yang menerima. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Raya Idul Adha yang dilaksanakan oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priok, sebagai wujud nyata dari semangat berbagi dan kepedulian terhadap sesama (ahmad)