Pendistribusian Bansos dalam Rangka HUT Ke-78 Bhayangkara di Wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Priok

  • Oleh : Ahmad

Sabtu, 15/Jun/2024 20:01 WIB
Foto istimewa/polrespelabuhantjpriok Foto istimewa/polrespelabuhantjpriok

Jakarta (BeritaTrans.com) - Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan kegiatan pendistribusian bantuan sosial (bansos) dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78. di sekitar wilayah Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok kegiatan ini dipimpin oleh Kabaglog Polres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Willian Stefanus Nitalliesy S.H.,M.A.

Baca Juga:
Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Jumat Curhat Bersama Warga Muara Angke

Dalam kegiatan ini, bantuan berupa paket sembako dibagikan kepada berbagai pihak yang membutuhkan di sekitar kawasan pelabuhan, seperti petugas kebersihan, operator forklift, sopir trailer, pedagang makanan, dan nelayan tradisional. Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat sekitar pelabuhan serta mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok melalui Kompol Wiliam menyampaikan, "Pendistribusian bansos ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat. Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang bekerja keras di kawasan pelabuhan. Semoga kegiatan ini juga dapat mempererat silaturahmi antara Polri dan masyarakat." Papar Wiliam 

Baca Juga:
Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Pimpin Patroli Skala Besar

Seluruh paket sembako didistribusikan secara langsung oleh tim Polres Pelabuhan Tanjung Priok kepada penerima yang telah terdata. Antusiasme dan rasa syukur terlihat dari wajah para penerima bantuan, yang mengapresiasi langkah Polres Pelabuhan Tanjung Priok dalam mendukung kesejahteraan mereka.

Kegiatan bansos ini merupakan bagian dari rangkaian acara memperingati Hari Bhayangkara ke-78, dan Dengan kegiatan ini, diharapkan Polres Pelabuhan Tanjung Priok dapat terus berkontribusi positif dan aktif dalam menjaga keamanan serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.(ahmad) 

Baca Juga:
Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Jumat Curhat Bersama Komunitas Sopir di Pelni