Lucu! Dubes Jepang Masfumi Ishii Pakai Masker Gambar Spanduk `Pecel Lele PSBB`

  • Oleh : Redaksi

Sabtu, 28/Nov/2020 16:40 WIB
Foto: Instagram @jpnambsindonesia Foto: Instagram @jpnambsindonesia

JAKARTA (BeritaTrans.com)  - Masafumi Ishii, Duta Besar (Dubes) Jepang untuk Indonesia lagi-lagi mencuri perhatian. Kali ini Masafumi tampak ‘nyentrik’ saat menggunakan masker bergambar spanduk pecel lele khas Lamongan. 

Dalam foto di laman Instagram-nya, Masafumi Ishii tampak mengenakan kemeja batik berwarna cokelat tengah menyantap mi goreng. Perhatian netizen langsung tertuju pada masker yang dia gunakan, yang bergambar spanduk warung tenda pecel lele yang ikonik bergambar ayam, ikan lele dan bebek.

 

"Mi goreng yang orthodox dan sederhana adalah menu makan siang saya beberapa hari yang lalu. Sama halnya dengan nasi goreng, mi goreng juga salah satu makanan Indonesia yang dikenal banyak orang," tulis dia di postingan Instagram miliknya, @jpnambsindonesia, dikutip pada Jumat (27/11/2020).

Foto: IG

Lebih lucunya, ‘masker pecel lele' tersebut bertuliskan PECEL LELE PSBB dan semakin mengundang perhatian. Masafumi Ishii menyebut masker itu adalah hadiah dari salah satu followers-nya di Instagram.

"Masker yang saya kenakan merupakan pemberian dari seorang follower dan jika diperhatikan tertera tulisan 'PSBB'," tulisnya.

Sontak saja unggahannya itu menuai beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang menuliskan kalimat penuh kekaguman hingga pujian. 

“Maskernya gemesss," tulis akun @uswasyauqie. "Pecel lele dong guys," komentar akun @kr.aliviya's.

“Maskernya lucu banget pak dubes, sehat selalu pak dubes,” tulis akun @indahoktha. 

Masafumi Ishii memang dikenal punya ketertarikan sendiri akan kuliner khas Indonesia. Terlihat dari banyak momen saat menyantap makanan Indonesia yang dirinya bagikan di laman instagram. Mulai dari bihun goreng, nasi kuning, ayam goreng bumbu kecap, hingga nasi Padang. 

(lia/sumber:okezone.com)