Uji Coba Jalur Baru Double-Double Track, KCI Ubah Jadwal KRL 4-6 Desember

  • Oleh : Fahmi

Jum'at, 04/Des/2020 23:02 WIB
Rangkaian KRL melintas di kawasan jalur double-double track di dekat Stasiun Bekasi. (Ist) Rangkaian KRL melintas di kawasan jalur double-double track di dekat Stasiun Bekasi. (Ist)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - KAI Commuter akan memberlakukan penyesuaian jadwal KRL khusus tanggal 4 - 6 Desember 2020.

Penyesuaian jadwal pada tiga hari tersebut guna mendukung uji coba jalur baru di Stasiun Manggarai sebagai bagian dari pembangunan stasiun dan jalur dwi ganda atau double - double track (DDT) Manggarai - Bekasi.

Baca Juga:
Retakan Akibat Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung Ancam Keselamatan Warga Gunung Bohong

Untuk Itu KAI Commuter menghimbau kepada seluruh pengguna KRL untuk memperhatikan penyesuaian jadwal yang ada pada hari ini hingga dua hari mendatang.

KAI Commuter memohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan dari penyesuaian jadwal sementara ini. Namun langkah ini diperlukan untuk memastikan keselamatan perjalanan kereta dan para pengguna KRL di jalur tersebut," ujar VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba dalam keterangan resmi, Jumat (4/11/2020).

Baca Juga:
Mulai 10 Februari, Perjalanan KRL Bertambah Untuk Maksimalkan Prokes

Penyesuaian jadwal sementara ini hanya terdapat pada lintas Bogor / Depok - Jakartakota / Jatinegara PP. Untuk seluruh lintas lainnya perjalanan tetap berlangsung normal sesuai jadwal yang berlaku saat ini. (fhm)

Baca Juga:
Hendrowijono: Operasional KCIC Terhalang Frekuensi