Jumat Malam, Banyak Kursi Kosong di KRL dari JakartaKota ke Bekasi

  • Oleh : Fahmi

Jum'at, 08/Janu/2021 21:01 WIB
Rangkaian KRL dari JakartaKota dengan arah Stasiun Bekasi, Jumat (8/1/20201) malam. Rangkaian KRL dari JakartaKota dengan arah Stasiun Bekasi, Jumat (8/1/20201) malam.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Keberangkatan KRL dari arah JakartaKota ke beberapa tujuan  pada Jumat (8/1/2021) malam hari mulai sepi kembali. Hal itu terlihat pada jalur keberangkatan arah Bogor, Bekasi dan Tanjung Priok.

BeritaTrans.com juga memantau, pada pukul 19.30 KRL dari JakartaKota tujuan Bekasi, di dalam rangkaian yang berjalan banyak terdapat kursi kosong. Di dalam KRL terlihat dapat beberapa orang penumpang.

Baca Juga:
Di Stasiun dan Naik Kereta Api, Pelanggan Masih Wajib Pakai Masker

KRL yang melalui beberapa stasiun pemberhentian juga hanya terlihat beberapa orang penumpang yang naik seperti di stasiun Manggarai dan sejumlah stasiun lainnya.

Penumpang ada, yang naik dan ada juga, yang turun, membuat suasana di dalam tangkaian tampak sengang sekali, tanpa penumpang berdiri.

Baca Juga:
Aturan Terbaru Naik KRL: Tetap Dilarang Bicara dan Wajib Pakai Masker

Begitupun saat sampai di Stasiun Bekasi, suasana tampak sepi tampak beberapa orang menanti rangkaian yang akan diberangkatkan kembali meninggalkan stasiun tersebut.

Baca Juga:
Kapasitas Ditambah, Penumpang KRL Tetap Antre di Stasiun Bekasi

KAI Commuter masih melakukan penyesuaian waktu operasional KRL yaitu mulai pukul 04.00 WIB-22.00 WIB dengan mengoperasikan 964 perjalanan KRL per hari. Hal ini sesuai arahan pemerintah guna menekan penyebaran Covid-19. (fahmi)