Tak Diizinkan Naik KRL Gegara Penumpang dari KA Lokal Walahar Pakai Lengan Pendek dan Masker Tipis di Stasiun Cikarang

  • Oleh : Ahmad

Senin, 11/Janu/2021 08:21 WIB
Calon penumpang di Stasiun Cikarang tak diizinkan masuk karena tak sesuai protokol kesehatan. (foto:BeritaTrans.com dan aksi.id/ahmad) Calon penumpang di Stasiun Cikarang tak diizinkan masuk karena tak sesuai protokol kesehatan. (foto:BeritaTrans.com dan aksi.id/ahmad)

CIKARANG (BeritaTrans.com) - Senin pagi, jumlah calon penumpang KRL di Stasiun Cikarang terlihat meningkat setelah kedatangan KA Lokal dari Purwakarta, Senin (11/01/2021).

Setibanya KA Lokal tersebut di Cikarang, penumpang pun langsung bergegas keluar stasiun dan mengantre untuk pemeriksaan protokol kesehatan, seperti pakai masker yang tidak tipis, menggunakan baju lengan panjang.

Baca Juga:
Kapasitas Ditambah, Penumpang KRL Tetap Antre di Stasiun Bekasi

Satu persatu calon penumpang diperiksa sesuai protokol kesehatan guna mencegah merebaknya virus Covid-19.

Baca Juga:
Libur Lebaran Usai, Lebih 187 Ribu Orang Gunakan KRL Senin Pagi Ini

Masih ada calon pengguna KRL yang tidak sesuai peraturan protokol kesehatan, dan penumpang itu pun tidak diizinkan masuk area stasiun.

Baca Juga:
Penumpang KRL Ramai Antre lagi di Stasiun Bekasi

Petugas menyarankan penumpang itu untuk memenuhi persyaratan tersebut.

Adalah Jamal salah satu penumpang dari KA Walahar yang ingin ke Priok menggunakan KRL mengatakan, "Iya, tadi di cegat petugas dan disarankan untuk memakai lengan panjang atau pakai manset, agar bisa naik Commuter Line," ungkapnya pada BeritaTrans.com dan aksi.id di Stasiun Cikarang.(ahmad)