Polri Identifikasi Penumpang Pertama Korban SJ 182: Okky Bisma

  • Oleh : Fahmi

Selasa, 12/Janu/2021 07:02 WIB
Pemeriksaan kantong yang berisikan barang terkait jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182. Pemeriksaan kantong yang berisikan barang terkait jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Tim DVI Polri sudah melakukan pemeriksaan terhadap jenazah yang diterima tim SAR korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182. Dari hasil identifikasi, Polri berhasil mengindentifikasi salah satu penumpang bernama Okky Bisma.

"Hasil tersebut pada sore hari ini tim dapat mengindentifikasi salah satu korban kecelakaan yaitu atas nama Okky Bisma," kata Karopenmas Div Humas Polri, Brigjen Rusdi di RS Polri, Jakarta, Senin (11/1/2021).

Baca Juga:
Kronologi Penyebab Pesawat Japan Airlines Tabrakan dan Terbakar di Bandara Haneda

Sementara, Kapusnafis Polri Brigjen Hudi mengatakan, proses identifikasi bisa dilakukan dengan cepat karena data yang didapat Polri sangat baik. Bagian tubuh yang diterima Polri, yakni bagian tangan kanan.

"Kami terima bagian tubuh tangan kanan masih bagus. Kami tempelkan sidik jari ke alat, setelah kami cek data manifes nomor empat," kata Hudi dia.

Baca Juga:
Pesawat Japan Airlines Tabrakan dengan Pesawat Penjaga Pantai, Timbulkan Kobaran Api di Bandara

Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu membawa 62 orang. 50 merupakan penumpang, dan 12 orang merupakan kru pesawat.(fh/sumber:kumparan)

Baca Juga:
Pesawat yang Ditumpangi Bos Tentara Bayaran Rusia Jatuh Melesat Vertikat ke Tanah, Ini Kronologinya!