Polres Bekasi Kota Geber Pemakaian Masker ke Pengojek Motor dan Calon Penumpang KRL

  • Oleh : Redaksi

Kamis, 14/Janu/2021 21:30 WIB
Pak Polisi mengingatkan pentingnya pemakaian masker. Foto: BeritaTrans.com dan Aksi.id. Pak Polisi mengingatkan pentingnya pemakaian masker. Foto: BeritaTrans.com dan Aksi.id.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Kesadaran masyarakat mengenakan masker dan menjaga jarak di masa pandemi Covid-19 tampak masih butuh penguatan. Karena itu, personel Polres Bekasi Kota gencar sosialisasi.

Baca Juga:
Ajak Masyarakat Patuhi Prokes, Polsek Bekasi Timur Gelar Razia Masker di Terminal Bekasi

Tingginya angka pendertia Covid-19 dan diimplementasikannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) 11-25 Januari 2021, tak lantas menumbukan kesadaran kuat sebagian anggota masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, terutama penggunaan masker.

Karena itu, adalah sangat tepat bila Polres Bekasi Kota menggelar Operasi Yustisi, yang di dalamnya kental dengan sosialisasi penggunaan masker.

Baca Juga:
Polres Metro Bekasi Siap Amankan Nataru dan Operasi Lilin Jaya 2020

BeritaTrans.com dan Aksi.id melihat operasi itu digelar pada Kamis (14/1/2021) antara lain di Stasiun Bekasi dan sekitarnya.

Kepada calon penumpang KRL dan pengojek motor, yang sedang mangkal, Pak Polisi memberikan penerangan tentang sangat pentingnya menggunakan masker demi menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain.

"Terima kasih, Pak," cetus seorang pria setelah mendapat penjelasan dari Pak Polisi. Pria itu juga bergembira mendapat masker dari Pak Polisi. (bagas).