Romantis Abis! Ketemu Jodoh, Dilamar, Sampai Nikah di Pesawat

  • Oleh : Redaksi

Senin, 18/Janu/2021 07:28 WIB
Ilustrasi Southwest Airlines (AFP/JUSTIN SULLIVAN) Ilustrasi Southwest Airlines (AFP/JUSTIN SULLIVAN)

Jakarta (Beritatrans.com) - Jodoh memang bisa bertemu di mana saja. Pasangan ini memiliki kisah serba di pesawat.  Bahkan, pendetanya adalah teman sederet di bangku pesawat.

Kisah itu dialami oleh Cathlyn dan Michael. Mereka sama-sama terdaftar sebagai penumpang penerbangan pagi pesawat Southwest Airlines pada November 2018.

Baca Juga:
Pesawat Boeing 787 LATAM Airlines Terjun Bebas, Penumpang Terlempar dari Kursi hingga 50 Terluka

Cathlyn tidak bakal melupakan kesan pertama saat melihat pria tampan di kursi dekat jendela yang ada di dekat pintu masuk pesawat Soutwest. Kesempatan untuk duduk bersebelahan dengan pria itu memang bukan miliknya, karena dia mendapatkan kursi di lorong.

​​​Waktu itu, belum ada jaga jarak dalam penerbangan dan kursi tengah ditempati seorang pendeta yang baru pulang dari India.

Baca Juga:
Hilangnya Pesawat Smart Aviation, Diduga Jatuh di Area Pegunungan

Tapi, sepanjang perjalanan, mereka bisa berbincang-bincang dengan leluasa. Si pendeta juga asyik diajak ngobrol sepanjang penerbangan.

Pasangan ketemu jodoh di pesawat Southwest AirlinesPasangan ketemu jodoh di pesawat Southwest Airlines Foto: Southwest

Baca Juga:
Bandara AP II Buka Rute Baru pada 2024, Ini Maskapai dan Jalur Penerbangannya!

Dari perbincangan itu Michael dan Cathlyn saling tahu mereka bukan orang jauh. Bibi dan paman Michael tinggal bersebelahan dengan keluarganya di Austin.

Cathlyn dan Michael pun bertukar nomor telepon saat akan berpisah. Eh, komunikasi berlanjut. Mereka saling mengirim SMS setelahnya.

Caathlyn dan Michael rupanya sama-sama menyukai pada pandangan pertama. Mereka mengabarkan ke keluarga dan yakin telah bertemu dengan "orangnya,".

Merasa makin cocok setelah bertukar kabar lewat SMS, mereka pun janjian untuk kencan pertama mereka seminggu kemudian. Tidak buang-buang waktu, Michael memutuskan untuk melamar Cathlyn.

Pertemuan di pesawat itu dilanjutkan dengan tema pesawat lain pada momen istimewa mereka. Michael melamar Cathlyn di dalam kabin pesawat Southwest pertama di Frontiers of Flight Museum di Dallas.

"Itu demi menciptakan kembali momen pertama kali bertemu," ujar Michael dalam laman Facebook miliknya dan dikutip wspa.com, Senin (11/1/2021).

Pasangan ketemu jodoh di pesawat Southwest AirlinesPasangan ketemu jodoh di pesawat Southwest Airlines Foto: Southwest

Ketika Southwest mengetahui tentang pertunangan mereka, mereka mengirimi mereka botol sampanye ucapan selamat yang diberi label nomor penerbangan asli mereka.

Kini, mereka menjalani pernikahan yang juga bernuansa pesawat. Pernikahan mereka dilengkapi dengan booth foto deretan pintu keluar Southwest, makanan ringan Southwest di kotak tamu mereka, dan banyak lagi.

Menurut Southwest, pendeta dari India yang duduk di antara mereka saat di pesawat itu bahkan tetap berhubungan dan bergabung dengan mereka pada hari pernikahan mereka untuk meresmikan pernikahan.  (ny/Sumber: detik