Antrean Pengguna KRL Mengular di Stasiun Bekasi

  • Oleh : Fahmi

Senin, 25/Janu/2021 07:16 WIB
Antrean Pengguna KRL memasuki tap tiket di Stasiun Bekasi pada Senin (25/1/2020). Antrean Pengguna KRL memasuki tap tiket di Stasiun Bekasi pada Senin (25/1/2020).

BEKASI (BeritaTrans.com) - Antrean pengguna KRL kembali mengular di Stasiun Bekasi, Jawa Barat pada Senin (25/1/2021) pagi. Di mana hari ini pemberkaluan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Jawa Bali diperpanjang sampai 8 Februari 2021.

Pengguna KRL terlihat berbaris mulai pukul 6.00 di area selasar timur bahkan juga di selatan stasiun sebelum memasuki tap tiket. Antrean di dekat parkiran kendaraan terbagi dua, yaitu pada saat hendak di pintu tap tiket dan satunya lagi ada di belakangnya, yang juga dilakukan penyekatan dengan garis tali oleh petugas.

Baca Juga:
Calon Penumpang KRL Antre Panjang dan Menumpuk di Stasiun Cikarang, Banyak yang Batalkan Perjalanan

Saat penyekatan dibuka, terlihat calon penumpang berlari menuju barisan antrean paling depan untuk dapat masuk ke tap tiket lebih duluan.

Saat di peron juga di lakukan penyekatan oleh petugas. Terlihat di peron nomor tiga, sejumlah petugas mengarahkan bahwa agar menunggu di peron lain, yang rangkaiannya akan segera tiba.

Baca Juga:
Antre Panjang, Calon Penumpang KRL Disekat dengan Tali di Stasiun Bekasi

Koordinasi antar petugas pagi hari ini untuk antisipasi penumpukan penumpang KRL, dan agar tetap bisa mematuhi protokol kesehatan terutama jaga jarak antarpengguna KRL.

Baca Juga:
KAI Commuter Imbau Pengguna KRL Hindari Jam Padat

Seperti diketahui, memasuki awal pekan di hari Senin, KAI Commuter selalu mencatat angka oeningkatan jumlah penumpang dibandingkan dari pada hari lainnya terutama pada pagi hari.