Antrean Pengguna KRL Mengular di Stasiun Bekasi

  • Oleh : Fahmi

Senin, 25/Janu/2021 07:16 WIB
Antrean Pengguna KRL memasuki tap tiket di Stasiun Bekasi pada Senin (25/1/2020). Antrean Pengguna KRL memasuki tap tiket di Stasiun Bekasi pada Senin (25/1/2020).

BEKASI (BeritaTrans.com) - Antrean pengguna KRL kembali mengular di Stasiun Bekasi, Jawa Barat pada Senin (25/1/2021) pagi. Di mana hari ini pemberkaluan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Jawa Bali diperpanjang sampai 8 Februari 2021.

Pengguna KRL terlihat berbaris mulai pukul 6.00 di area selasar timur bahkan juga di selatan stasiun sebelum memasuki tap tiket. Antrean di dekat parkiran kendaraan terbagi dua, yaitu pada saat hendak di pintu tap tiket dan satunya lagi ada di belakangnya, yang juga dilakukan penyekatan dengan garis tali oleh petugas.

Baca Juga:
KRL Layani Lebih 11 Juta Penumpang Selama Ramadan, Stasiun Rawa Buaya Ditingkatkan untuk Naik Turun Pengguna Commuter Line Basoetta

Saat penyekatan dibuka, terlihat calon penumpang berlari menuju barisan antrean paling depan untuk dapat masuk ke tap tiket lebih duluan.

Saat di peron juga di lakukan penyekatan oleh petugas. Terlihat di peron nomor tiga, sejumlah petugas mengarahkan bahwa agar menunggu di peron lain, yang rangkaiannya akan segera tiba.

Baca Juga:
Tren Volume Penumpang KRL Jabodetabek Naik saat Ramadan, Stasiun di Kawasan Pusat Perbelanjaan Terpantau Ramai

Koordinasi antar petugas pagi hari ini untuk antisipasi penumpukan penumpang KRL, dan agar tetap bisa mematuhi protokol kesehatan terutama jaga jarak antarpengguna KRL.

Baca Juga:
KAI Commuter Siapkan Layanan Angkutan Lebaran untuk Pengguna KRL hingga Commuterline Antar-Kota

Seperti diketahui, memasuki awal pekan di hari Senin, KAI Commuter selalu mencatat angka oeningkatan jumlah penumpang dibandingkan dari pada hari lainnya terutama pada pagi hari.