KSOP Sunda Kelapa Kirim Bantuan Satu Kontainer kepada Korban Gempa Mamuju

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 27/Janu/2021 17:25 WIB
KSOP Sunda Kelapa kirim bantuan kepada korban bencana alam di Mamuju. (foto:humasksopsundakelapa) KSOP Sunda Kelapa kirim bantuan kepada korban bencana alam di Mamuju. (foto:humasksopsundakelapa)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Kepala Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Sunda Kelapa, Jakarta Utara, memberikan bantuan kepada korban gempa di Mamuju, Majene Sulawesi Barat.

Bantuan yang berhasil dihimpun KSOP Sunda Kelapa sebanyak 17 Ton, antara lain berupa sembako, popok bayi, makanan bayi, dan lainnya dimasukan ke dalam 1 (satu) kontainer dan akan diberangkatkan di Pelabuhan Sunda Kelapa, Rabu (27/01/2021).

Baca Juga:
KSOP Sunda Kelapa Sosialisasi Simkapel

Dijelaskan Kepala KSOP Sunda Kelapa, Capt Roni Fahmi mengatakan "Bantuan ini dikumpulkan dari para pegawai Kantor KSOP, para dermawan serta instansi dan stakeholder di Pelabuhan.

Baca Juga:
KSOP Sunda Kelapa Gelar Sosialisasi Keselamatan Pelayaran

Lebih lanjut beliau menginformasikan ke media bahwa ini bantuan merupakan gelombang pertama dan selanjutnya akan ada pengiriman berikutnya ke daerah yang terdampak bencana alam sebagai kepedulian keluarga besar KSOP Sunda kelapa.

Kembali ia katakan,"Semoga bantuan ini bermanfaat serta bisa meringankan penderitaan saudara kita yang sedang terkena musibah dan pemberian yang telah diberikan oleh para donatur menjadi ladang amal ibadah. Direncanakan hari ini bantuan akan diberangkatkan menuju Mamuju, Majene Sulawesi Barat." tutup Roni.(ahmad)

Baca Juga:
Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa Gandeng KSOP Gelar Rakornas Bahas Peningkatan Pelayanan dan Penataan Pelabuhan