Motor Jatuh di Rel Tergilas Kereta Lewat, Perempuan Ini Loncat

  • Oleh : Fahmi

Rabu, 27/Janu/2021 19:15 WIB
Perempuan di Banyuwangi nyaris terlindas kereta api setelah jatuh di tengah rel. (Foto: Suaraindonesia) Perempuan di Banyuwangi nyaris terlindas kereta api setelah jatuh di tengah rel. (Foto: Suaraindonesia)

BANYUWANGI (BeritaTrans.com) - Novita Srisusanti (23) benar-benar mujur. Gadis asal Dusun Cemetuk, Desa/Kecamatan Cluring, Banyuwangi, ini nyaris tertabrak dan tergilas kereta api.

Beruntung Ia sigap dan bisa menyelamatkan diri dengan cara melompat dari motornya. Namun apesnya, sepeda motor yang dinaikinya rusak parah tertabrak kereta dan terseret sejauh 200 meter.

Baca Juga:
Jadwal Keberangkatan LRT Jabodebek Hari Jumat 26 April, Tarif Promo Terjauh Berlaku di Jam Berikut!

Peristiwa tersebut terjadi di perlintasan KA tanpa palang pintu masuk Desa Labanasem, Kecamatan Kabat, Banyuwangi, pada Rabu (27/1/2021).

Kanit Lantas Polsek Rogojampi, Ipda Suharto menyampaikan, kejadian berawal saat Honda Vario nopol P 5340 WX yang dikendarai Novita melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

Baca Juga:
Tol Bayung Lencir-Tempino-Jambi Ditargetkan Rampung Awal Tahun 2025

Sesampainya di TKP perlintasan kereta api, pengendara terpeleset dikarenakan jalan licin. Di waktu bersamaan dari arah selatan ke utara melaju KA Pandan Wangi 459.

Melihat ada KA yang mengarah kepadanya, pengendara langsung melompat dan berhasil selamat dari maut.

Baca Juga:
Kecepatan Whoosh Dibatasi Gegara Hujan Lebat, Perjalanan Terlambat

"Sementara kendaraan motornya tidak bisa tertolong. Motor tertabrak dan terseret ke utara sepanjang 200 meter," kata Ipda Suharto, dikutip dari suaraindonesia.

Dia menyebut, dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa. Hanya saja kerugian material yang dialami korban.(fhm/sumber:suarajatim)