Crazy Rich Ini Ungkap Alasan Beli Pesawat Karena Harga Terjangkau, Fitra Eri Keselek

  • Oleh : Redaksi

Jum'at, 29/Janu/2021 00:07 WIB
Crazy Rich Malang. Instagram/@shandypurnamasari Crazy Rich Malang. Instagram/@shandypurnamasari

Malang (BeritaTrans.com) Sebutan ‘Crazy Rich Malang’ kini melekat pada pasangan suami istri Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana. Usai melakukan aksi cantol kerupuk di Ferrari, keduanya pun semakin menjadi sorotan.

Bekerja keras, Shandy Purnamasari memiliki bisnis di bidang kecantikan. Sementara itu, Gilang lebih mengembangkan sayap di bidang otomotif.

Baca Juga:
Ini Dia Kitty Hawk Pesawat Listrik Pertama Bisa Take Off dan Landing Vertikal

Hasil jerih payah keduanya terbayarkan dengan berbagai fasilitas mewah seperti mobil, rumah, dan jet pribadi. Alasan Gilang membeli jet membuat orang lain terbelalak.

Berikut informasi selengkapnya.

Baca Juga:
Jadi Tukang Parkir Pesawat, Gajinya Berapa Ya Kira-kira?

Alasan Beli Pesawat Pribadi

Kemewahan seakan terus melekat pada sosok pasangan Shandy dan Gilang. Berkat kerja keras dan tangan dingin keduanya dalam berbisnis, kini jet pribadi pun mampu terbeli.

Tak tanggung-tanggung, alasan Gilang membeli jet super mewah tersebut lantaran cukup terjangkau. Hal ini pun seolah menjadi sesuatu yang biasa baginya. Namun tidak dengan sosok jurnalis otomotif Fitra Eri, ia terkaget.

Baca Juga:
DPD Minta Tes Antigen & PCR Dihapus dari Syarat Naik Pesawat

alasan beli pesawat bikin tersedak

Instagram/@fitra.eri ©2021 Merdeka.com

"Kenapa pilihnya Citation Latitude mas, di antara banyaknya pesawat lain?” ujar Fitra Eri dalam unggahan akun Instagramnya.

"Yang pertama karena harga terjangkau tapi fasilitasnya wah," jawabnya.

"Sampai keselek," ujar Fitri, tersedak.

Terjangkau dan Nyaman

Melihat reaksi Fitra saat ia menyebut hal itu, sosok Crazy Rich Malang tersebut langsung menepis. Menurutnya, kenyamanan merupakan suatu hal utama yang dipertimbangkan sebelum membeli jet pribadi.

alasan beli pesawat bikin tersedak

Instagram/@fitra.eri ©2021 Merdeka.com

"Harga terjangkau?" ujar Fitra.

"Dan yang pasti ini pesawat yang nyaman sih, makanya aku pilih ini. Banyak yang rekomendasikan aku untuk ambil ini saja," terangnya.

Koleksi Bus Mewah

Tak hanya jet pribadi, pasangan ini juga memiliki aset mewah lainnya yang diubah menjadi komoditas bisnis. Sedari kecil ingin bisa punya bus sendiri, kini keduanya memutuskan menjadikan koleksi bus mewah sebagai ajang bisnis.

Koleksi bus pun lengkap, ada ukuran sedang hingga besar. Semuanya dibeli dari merek kenamaan. Ukuran bus medium menggunakan merek Mitsubishi dan Isuzu. Sementara yang besar Gilang pilih dari Scania hingga Mercy. Dibanderol bisa mencapai di atas Rp1 miliar untuk setiap unitnya.

intip koleksi bus mewah milik crazy rich malang

Channel YouTube Ridwan Hanif Rahmadi ©2021 Merdeka.com

"Semua merek bus ada, dari Scania, Mercy, Hino dan saya lagi indent sama Volvo, sama MAN," ungkap Gilang.

Fasilitas Lengkap Jadi Bisnis

Kemewahan kian terpancar dengan tambahan fasilitas kamar mandi dalam, serta sudut khusus merokok. Sudah didesain sedemikian rupa, supaya asap rokok tidak mengganggu penumpang lain.

"Terus fasilitasnya, selain joknya ada yang buat kaki ya. Kemudian dilengkapi fasilitas kamar mandi, smoking area, setiap tempat duduk ada televisinya," terang Gilang.

intip koleksi bus mewah milik crazy rich malang

Channel YouTube Ridwan Hanif Rahmadi ©2021 Merdeka.com

Serta ada mesin pembuat kopi tepat di samping smoking area. Munculnya pandemi Covid-19 justru membuatnya berinovasi. Ia menyulap bus menjadi tempat ngopi yang nyaman.

"Konsepnya keliling Kota Malang dan Batu, nanti di dalam ada live musik, ada kopi dan snack,” terangnya. (lia/sumber:merdeka.com)