Tertabrak KA Argo Lawu, Perempuan Tanpa Identitas Kontan Tewas di Sleman

  • Oleh : Fahmi

Minggu, 07/Feb/2021 23:17 WIB
Ilustrasi kecelakaan. Ilustrasi kecelakaan.

SLEMAN (BeritaTrans.com) - Seorang perempuan tanpa identitas yang diperkirakan berusia 40 tahun ditemukan tewas di jalur kereta api (KA) tepatnya di Mangunan, Kalitirto, Berbah, Sleman, setelah tertabrak KA Argo Lawu Jurusan Solo Balapan-Gambir, Ahad (7/2/2021). Kasus kecelakaan ini saat ini masih ditangani Polsek Berbah, Sleman.
 
Kanit Reskrim Polsek Berbah Iptu Isnaini mengatakan, warga sempat melihat perempuan ini mondar-mandir di sekitar lokasi kejadian. Perempuan ini memakai daster lengan panjang, warna lurik coklat motif garis-garis, memakai masker warna coklat dan berkerudung warna coklat. Awalnya korban berdiri di pinggir rel KA sebelah utara. 

Keberadaan perempuan ini sempat diketahui oleh masinis KA Argolawu. Sebelum melintas masinis memb inyikan klakson panjang untuk mengingatkan korban agar menyingkir. Namun korban tidak berpindah dan akhirnya tersamba.   

Baca Juga:
KAI: Lebih 3.6 Juta Tiket Kereta Api Mudik Lebaran hingga Arus Balik Terjual, Ini Rinciannya!

“Warga yang melihat kemudian mencari korban dan melaporkan kasus ini ke polisi,” katanya.  

Saat itu korban ditemukan dalam kondisi meninggal, tergeletak di antara jalur kereta api. Kondisi korban mengalami luka cukup berat. Jasad korban kemudian dievakuasi oleh petugas PMI ke RS Bhayangkara Polda DIY. 

Baca Juga:
Kereta Api Tertabrak Angkot di Wonoasri Madiun

Petugas dari Polsek Berbah yang datang, melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi. Kemungkinan korban sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis. Saat ini kasus ini masih dalam penyelidikan dari kepolisian.  

“Kasus kecelakaan ini masih kami selidiki, termasuk mencari identitas korban,” katanya. (fh/sumber:iNews)

Baca Juga:
Jadwal LRT Jabodebek Jumat 19 April, Tarif Promo Belaku di Jam Ini!