UPH Surabaya dan Lion Air Group Salurkan Bantuan Sosial di 8 Kota

  • Oleh : Fahmi

Jum'at, 12/Feb/2021 10:18 WIB
Pemberian bantuan sembako di Pasuruan.(Istimewa) Pemberian bantuan sembako di Pasuruan.(Istimewa)

SURABAYA (BeritaTrans.com) - Universitas Pelita Harapan (UPH) Kampus Surabaya bersama Lion Air Group, melaksanakan kegiatan sosial secara di delapan kota, yakni Surabaya, Kediri, Blitar, Pasuran, Bali, Lombok, Banjarmasin dan Manado pada Senin (8/2/2021).

Kegiatan yang melalui Management Outreach Program (MOP) 2021, dilakukan memberikan bantuan yang dimulai dari lingkungan terdekat dan telah melakukan penggalangan dana secara online, yang mencapai Rp12.633.814. 

Baca Juga:
Maskapai Lion Air, Batik Air dan Super Air Jet Kerja Sama dengan Airbus untuk Tingkatkan Layanan


Pemberian bantuan sembako di Banjarmasin.
 
Kegiatan dilakukan langsung, salah satunya ke Manado, kunjungan ke yayasan sosial dan yang membutuhkan, juga Banjarmasin, korban terdampak bencana banjir. Dan untuk di Surabaya, Kediri, Blitar, Pasuran, Bali dan Lombok, memberikan langsung kepada masyarakat. 

Executive Director UPH Kampus Surabaya,  Ronald Suryaputra mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang terjalin dengan pihak Lion Air Group dalam membantu program perdana di 2021 Management Outreach Program (MOP) atau pengabdian kepada masyarakat.
 
“Bentuk kegiatan MOP 2021 semakin memberikan nilai lebih kepada kalangan mahasiswa UPH Kampus Surabaya seiring peningkatan kegiatan pembelajaran berbasis praktikum, yakni sinergi kampus dengan Lion Air Group, yayasan sosial serta masyarakat yang tertuju. Selain itu, lebih membentuk inisiasi-inisiasi positif guna meningkatkan keterampilan, pengalaman, koordinasi serta komunikasi di tengah situasi saat ini. Harapan mendatang, bisa terlaksana dengan agenda-agenda lainnya serupa," kata Ronald. 

Baca Juga:
Lion Air Group Tawarkan Opsi Umrah dan Wisata, Terbang Langsung dan Transit di Kuala Lumpur

Pada kesempatan yang sama, Corproate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro juga mengapresiasi kerjasama tersebut.
 
Dikatakan Danang, peran Lion Air Group dengan UPH Kampus Surabaya akan menjadi salah satu contoh kegiatan, yang menyediakan ruang bagi kalangan akademisi untuk terlibat secara mendalam di kegiatan sosial.(fahmi)

Baca Juga:
Alasan Penumpang Tidak Boleh Bercanda Bom di Pesawat!