Jelajah Terminal 3 Bandara Soetta sebelum Naik Citilink ke Makassar: Seronoknya!

  • Oleh : Redaksi

Selasa, 16/Feb/2021 10:14 WIB
Traveler duduk santai sambil sebelum terbang dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Foto: BeritaTrans.com/Aksi.id/Korrie Traveler duduk santai sambil sebelum terbang dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Foto: BeritaTrans.com/Aksi.id/Korrie

TANGERANG (BeritaTrans.com) - Langit pagi  masih mendung, Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) telah riuh dengan traveler yang hendak terbang ke berbagai arah.

Begitu tiba di gedung terminal, suasana segera berganti menjadi cerah. Mata disuguhi aktifitas terminal melayani pelancong, Selasa (16/2/2021).

Baca Juga:
InJourney Airports Layani 35,3 Juta Pergerakan Penumpang Selama Triwulan I

Terlihat petugas bandara cekatan melayani dari mengecek penumpang dan bagasi, memberikan informasi hingga membersihkan area publik.

Baca Juga:
Mantap, Meroket 15 Tangga, Bandara Soekarno-Hatta jadi Peringkat 28 Terbaik Dunia Tahun 2024

Dengan teknik pencahayaan begitu apik memberi sinar ke berbagai ornamen interior,  di dalam terminal ini terasa sumringah.

Deretan kios kuliner dan gerai barang-barang branded menambah sejuk mata. Walau belum semua buka, mungkin karena masih pagi, tetapi sudah cukup amemilih santapan untuk mengisi perut di pagi hari.

Baca Juga:
Cuma 12 Hari Libur Lebaran, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Tembus 2,02 Juta, jadi Tersibuk di Asia Tenggara

Jangan lupa mencicipi kopi hangat, yang beraneka racikan. Latte  jadi pilihan teratas untuk BeritaTrans.com dan Aksi.id, yang hendak naik pesawat Citilink QG 212 pukul 12. 50 ke Bandara Sultan Hasanuddin,  Makassar.

Di ruang tunggu, mata melihat deretan pesawat sedang parkir menanti penumpang. Tampak pula petugas hilir-mudik di sekitar pesawat.

Dengan sajian-sajian depan mata seperti iru maka memang traveler sudah lebih dulu piknik di Terminal 3 sebelum pelesir atau beraktifitas lain di kota tujuan.

Kalau saja di ruang tunggu terdapat banyak display audio visuak berukuran besar yang menayangkan destinasi wisata di tanah air, maka rasanya Bandara Soetta telah jadi miniatur Indonesia. (korrie).