Pak Jojo dan Bu Ati jadi Widyaiswara Ahli Utama

  • Oleh : Naomy

Selasa, 23/Feb/2021 16:06 WIB
Menhub beserta istri usai melantik Sugihardjo dan Umiyatun Triastuti sebagai Widyaiswara Ahli Utama (ist) Menhub beserta istri usai melantik Sugihardjo dan Umiyatun Triastuti sebagai Widyaiswara Ahli Utama (ist)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Sugihardjo dan  Umiyatun Hayati Triastuti sah menjadi Widyaiswara Ahli Utama setelah dilantik Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Jakarta, Selasa (23/2/2021).

Menhub dalam postingan di @budikaryas menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan perjalanan karir bagi aparatur sipil negara (ASN).

Hal itu dilakukan untuk mengembangkan potensi, karir, dan peningkatan produktivitas para pejabat di lingkungan Kemenhub.

"Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi dan pengabdian selama menduduki jabatan Pimpinan Tinggi Madya di lingkungan Kemenhub," tulis akun @budikaryas.

Dia juga menyampaikan selamat atas jabatan baru dan semoga penugasan ini dapat menjadi pengalaman baru dalam mencetak kader-kader pemimpin baru Kemenhub di masa mendatang.

"Yang memiliki integritas dalam mengembangkan sistem transportasi Indonesia untuk lebih baik lagi.

Sebelumnya jabatan Sugihardjo (Pak Jojo) yang terakhir yakni sebagai Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan (BPSDMP).

Sedangkan Umiyatun (Bu Ati) sebagai Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Perhubungan (Balitbanghub). (omy)