Bus Kota dan Penumpang Baris Panjang Depan Gerbang Tol Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Senin, 01/Mar/2021 08:06 WIB
Bus Kota yang tengah menunggu penumpang di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (1/3/2021). Foto: BeritaTrans.com Bus Kota yang tengah menunggu penumpang di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (1/3/2021). Foto: BeritaTrans.com

BEKASI (BeritaTrans.com) - Pesona bus Kota berbaris disisi jalan tepat depan Gerbang Tol Bekasi Timur, menjadi rutinitas wajib setiap Senin (1/3/2021) pagi.

 BeritaTrans.com melihat, bus Kota yang sudah tiba sedaritadi di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, berbaris panjang menunggu calon penumpang.

Baca Juga:
Puluhan Kendaraan Telah Diputar Balik di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur

Bukan hanya itu saja, bus Kota baru tiba di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, langsung diserang penumpang.

Bus Kota tiba depan Gerbang Tol Bekasi Timur, langsung diserang penumpang. Foto: BeritaTrans.com

Baca Juga:
Sejumlah Kendaraan Pemudik Diputar Balik di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur Kamis Dini Hari

Sejumlah penumpang mayoritas pekerja yang telah lama menunggu hadirnya bus Kota langsung berlarian menyerang bus-bus tersebut di tengah antrean kendaraan yang memasuki Gerbang Tol Bekasi Timur.

Keadaan ini memaksa bus yang tiba langsung berhenti sebentar di tengah jalan untuk mengangkut penumpang tersebut, yang membuat antrean kendaraan memasuki gerbang tol agak tersendat.

Baca Juga:
Bus Kota Berbaris di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur , Sepi Penumpang

Sementara itu, angkutan omprengan yang juga berada tepat di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, tampak sepi dari penumpang yang menggunakan jasa antarnya.