Horor! Kucing Menyusup ke Kokpit & Serang Pilot, Pesawat Boeing 737 Terpaksa kembali ke Bandara Asal

  • Oleh : Redaksi

Senin, 01/Mar/2021 20:56 WIB
Seorang pilot 737 diserang oleh seekor kucing! Foto: Tarco Aviation/simpleflying.com Seorang pilot 737 diserang oleh seekor kucing! Foto: Tarco Aviation/simpleflying.com

KHARTOUM (BeritaTrans.com) - Kejadian horor terjadi dalam penerbangan pesawat komersial dari dari Khartoum, Sudan ke Abu Dhabi.

Seekor kucing menyusup ke kokpit pesawat Boeing 737 Tarco Airlines. Situasi yang mencekam muncul setelah seekor kucing, yang dianggap telah bersembunyi selama pembersihan, terbangun dan menjadi ketakutan dengan lingkungan barunya.

Baca Juga:
Garuda Indonesia Tambah 3 Pesawat Boeing 737-800 Setelah Lolos dari Kepailitan

Dia menyerang kapten. Pilot memutuskan pesawat kembali ke Khartoum dan memberi penumpang cerita mendesis tentang penerbangan yang tidak beres.

Beberapa kisah penerbangan sangat sulit dipercaya, tetapi dalam kasus ini, kami tidak main-main. Penerbangan Tarco Airlines dari Khartoum (KRT) ke Doha (DOH) harus kembali ke asalnya setelah pilot menghadapi lawan yang terbang tidak lama setelah lepas landas.

Baca Juga:
SpiceJet Setop 90 Pilot Terbangkan Pesawat Boeing 737 MAX hingga Pelatihan Dinilai Memadai

Boeing 737 berangkat dari Khartoum tepat waktu, dan sekitar 30 menit dalam perjalanannya ketika astrofi kucing terjadi. Seekor kucing gelap muncul secara tak terduga di kokpit, yang membuat para pilot Sudan terkejut.

Menurut pelaporan di Al-Sudani, kucing itu bukan penumpang yang bahagia, dan terus menyerang kapten.

Baca Juga:
Tabrakan Libatkan Pesawat Boeing 777-300ER dan Boeing 737-800 Biman Bangladesh Airlines di Hanggar Bandara

Sementara kru berusaha keras untuk menangkap penumpang gelap yang agresif, terbukti tidak mungkin untuk mendekati pembajak berbulu itu.

Tidak dapat melanjutkan perjalanan, pilot mulai kembali ke Khartoum, yang mengejutkan para penumpang di dalamnya.

Kru terkejut menemukan teman di kokpit. Foto: Tarco Aviation.

(via/sumber: simpleflying.com).