Jam Kerja telah Lewat, namun KRL Penuh Penumpang dari Manggarai ke Arah Tanah Abang

  • Oleh : Fahmi

Jum'at, 12/Mar/2021 13:38 WIB
Suasana di dalam KRL. Suasana di dalam KRL.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Suasana KRL tujuan Stasiun Tanah Abang berangkat dari Stasiun Manggarai, penuh dengan penumpang. Itu terlihat pada Jumat (12/3/2021). Sebelumnya KRL tersebut datang dari arah Tebet dan Jatinegara. 

BeritaTrans.com dan Aksi.id yang naik KRL dari Stasiun Manggarai sekitar pukul 10.00, melihat sebelumnya banyak calon pengguna, yang menunggu rangkaian di jalur atau peron nomor 5 di stasiun tersebut. 

Baca Juga:
KRL Layani Lebih 11 Juta Penumpang Selama Ramadan, Stasiun Rawa Buaya Ditingkatkan untuk Naik Turun Pengguna Commuter Line Basoetta

Tampak rangkaian langsung dipenuhi lagi dari stasiun tersebut.

Situasi ini cukup unik mengingat jam berangkat KRL di luar jam sibuk atau jam kerja, Sebagian di antara penumpang tampaknya akan masuk kerja shif siang. Sebagian lainnya bepergian karena memang mendapat tugas kantor untuk mengantar barang.

Baca Juga:
Tren Volume Penumpang KRL Jabodetabek Naik saat Ramadan, Stasiun di Kawasan Pusat Perbelanjaan Terpantau Ramai

Mereka sebelumnya tampak turun dari KRL dari arah Bekasi/Cikarang, Jakarta Kota dan Bogor. Mereka satu persatu turun dari KRL terus memenuhi peron arah Tanah Abang atau Duri. Terlihat hanya beberpa orang saja yang turun. 

Baca Juga:
KAI Commuter Siapkan Layanan Angkutan Lebaran untuk Pengguna KRL hingga Commuterline Antar-Kota

Saat tiba di Stasiun Tanah Abang rangkaian mulai terasa lengang, banyak penumpang yang turun, hanya beberapa orang saja yang tampak naik KRL tersebut. (Fahmi)