Begini Naik KRL Arah Cikarang Menuju JakartaKota Selepas Jam Sibuk

  • Oleh : Fahmi

Senin, 15/Mar/2021 12:13 WIB
Suasana di dalam KRL dari arah Stasiun Cikarang menuju JakartaKota sesaat setalah menaikkan penumpang di Stasiun Bekasi pada Senin, 15 Maret 2021 pagisekitar pukul 9.00. Suasana di dalam KRL dari arah Stasiun Cikarang menuju JakartaKota sesaat setalah menaikkan penumpang di Stasiun Bekasi pada Senin, 15 Maret 2021 pagisekitar pukul 9.00.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Rangkaian KRL dari arah Stasiun Cikarang menuju JakartaKota saat menjelang berakhirnya peak hour atau jam sibuk pada senin (15/3/2021) pagi, masih tetap dipenuhi dan padat penumpang. 

BeritaTrans.com yang mencoba naik rangkaian pada pukul 9.00 dari Stasiun Bekasi, terdapat beberapa orang yang turun pada rangkaian dari arah Cikarang tersebut. 

Baca Juga:
Volume Penumpang KRL Stabil, KAI Commuter Tetap Operasikan 1.081 Perjalanan

Banyak penumpang yang telah menunggu datangnya rangkaian di peron Stasiun Bekasi hendak ke arah JakartaKota langsung memenuhi rangkaian tersebut. 

Telihat beberapa penumpang naik langsung berjalan menyusuri gerbong mencari rangkaian yang dirasa masih lengang. 

Baca Juga:
Stasiun Bekasi Ramai Penumpang KRL, Masuk dari Selatan juga Utara

Beberapa penumpang tetap berdiri pada posisinya dan ada yang terlihat tanpa berjaga jarak. Bahkan, beberapa tanda berdiri, lingkaran merah psysical distancing terlihat sudah terlepas. 

Baca Juga:
KRL yang Kecelakaan di Kampung Bandan Anjlok lagi Manggarai

Pada setiap perhentian stasiun, beberapa orang tampak turun dan naik. 

BeritaTrans.com yang ikut naik pada rangkaian, melihat banyak penumpang yang turun di stasiun Jatinegara. Di situ rangkaian mulai terasa lenggang kembali walau masih ada penumpang yang berdiri. 

Saat di Stasiun Manggarai rangkaian kembali menurunkan banyak penumpang dan terdapat juga beberapa orang yang naik. Rangkaian semakin terasa lengang dan terdapat beberapa orang saja yang terlihat masih berdiri. 

Saat tiba di Stasiun akhir JakartaKota penumpang semakin sedikit dan terdapat beberpa orang yang turun dan mulai berpisah ada yang menuju pintu keluar sebelah kanan maupun sebelah kiri Stasiun JakartaKota. (fahmi)