Hari Ini, 83 Wisatawan Ikuti Rapid Test Gratis Polres Kepulauan Seribu

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 01/Apr/2021 12:51 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

JAKARTA - Dalam rangka mencegah penyebaran dan menekan angka kasus Covid-19 di Kepulauan Seribu Tim Urusan Kesehatan Bagian Sumber Daya Manusia (Urkes Bag Sumda) Polres Kepulauan Seribu.

Bersama Tiga Pilar Kepulauan Seribu mengadakan pelayanan rapid tes gratis kepada warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol, Kamis (01/04/2021).

Baca Juga:
Kapolres Kepulauan Seribu Sambangi Toga, Tomas dan Bagikan Takjil Buka Puasa di Pulau Untung Jawa

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kabag Sumda Polres Kepulauan Seribu Kompol Nur Jannah Hayati, SE mengatakan, bahwa pihaknya melakukan pelayanan rapid tes gratis kepada warga, wisatawan dan Anak Buah Kapal (ABK) Kapal penumpang yang akan ke Pulau Seribu sebagai upaya mencegah penyebaran dan menekan angka kasus Covid-19 di Pulau Seribu.

Baca Juga:
Hari ini, 3.600 Masker Dibagikan Polres Kepulauan Seribu bersama TNI dan Satpol PP

"Semua warga dan wisatawan serta ABK Kapal yang akan ke Pulau Seribu kami beri pelayanan rapid tes secara gratis, hal ini untuk memastikan bahwa warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu dalam keadaan sehat dan tidak terpapar Covid-19," terang Nur Jannah.

Nur Jannah menambahkan, pihaknya bersama tiga pilar sejak pagi berada di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol untuk melakukan pengawasan protokol kesehatan, melakukan cek suhu badan dan memberikan pelayanan rapid tes secara gratis.

Baca Juga:
Zona Hijau Kampung Tangguh Jaya Pulau Tidung, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Ketatkan Aturan Prokes

"Alhamdulillah, dari 83 warga, wisatawan dan ABK Kapal yang kita berikan pelayanan rapid tes secara gratis semuanya non reaktif," ujar Kompol Nur Jannah. (ahmad/Humas Res Kep Seribu)