Terpaksa Jongkok, Gegara Lama Antre Masuk Stasiun, Pegel Berdiri Coy!

  • Oleh : Ahmad

Senin, 05/Apr/2021 08:20 WIB
Antrean calon penumpang di Stasiun Cikarang (foto:BeritaTrans.com/ahmad) Antrean calon penumpang di Stasiun Cikarang (foto:BeritaTrans.com/ahmad)

CIKARANG (BeritaTrans.com) - Calon pengguna KRL padati halaman Stasiun Cikarang. Penumpang teratur dalam antrean dan berdiri tepat di garis kuning yang sudah ditandai petugas, Senin (05/04/2021) pagi. 

Suasana di halaman Stasiun Cikarang padat oleh pengguna KRL tujuan Jakarta, bahkan ada calon penumpang yang antre sambil jongkok. 

Baca Juga:
Penumpang KA Walahar Berlarian untuk Antre Naik KRL di Stasiun Cikarang

Antrean penumpang tetap dicek sesuai protokol kesehatan seperti pakai masker berlapis serta menjaga jarak dengan yang lainnya dan diatur oleh petugas stasiun tersebut. 

Baca Juga:
Setelah Perjuangan Antre Panjang, Perempuan-Perempuan itu Naik KRL dari Stasiun Cikarang

Pada pukul 06.30 KA Walahar tiba di Stasiun Cikarang. Penumpang dari kereta tersebut langsung ikut dalam antrean. Barisan antrean tersebut mulai memanjang, namun tidaklah lama pengguna KRL yang mengantre untuk masuk ke Stasiun. 

Baca Juga:
Penumpang KA Walahar Datang, Membludak Antrean Calon Penumpang KRL di Stasiun Cikarang, tapi Tertib dan Teratur

Satu persatu petugas stasiun sibuk mengecek suhu dan masker yang digunakan penumpang, serta menginfokan agar selalu menjaga jarak sesuai garis yang sudah tandai. 

Penumpang berangsur-angsur mulai dipersilahkan masuk area stasiun setelah KRL tiba, dan antrean mencair di halaman Stasiun Cikarang.(ahmad)