Senin Pagi, Bagikan 4.200 Masker Medis Gratis Polres Kepulauan Seribu & Polsek Jajaran Cegah Covid-19

  • Oleh : Ahmad

Senin, 05/Apr/2021 09:59 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran bersama Tiga Pilar membagikan masker medis gratis kepada warga masyarakat dengan tema "Jakarta Bermasker" dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Kepulauan Seribu, Senin (05/04/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kasat Binmas IPTU Abdul Kadir mengatakan, pihaknya hari ini membagikan 4200 masker medis secara gratis dengan tema "Jakarta Bermasker".

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Himbau Warga Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu

"4.200 Masker kami bagikan di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol dan Pemukiman warga di pulau berpenduduk yang ada di Pulau Seribu," kata Abdul Kadir disela kegiatan.

Baca Juga:
Sinergitas TNI/POLRI Mempererat Silaturahmi dalam Semarak Ramadhan di Pulau Untung Jawa

Kadir menambahkan, pihaknya membagikan masker medis gratis bersamaan dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat. Himbauan protokol kesehatan kita lakukan bersamaan dengan kegiatan pembagian masker medis secara mobile dan Door to Door, untuk menghindari terjadinya kerumunan.

"Pembagian masker medis gratis dan himbauan protokol kesehatan ini dilakukan setiap hari sebagai upaya edukasi dan upaya mencegah penyebaran Covifld-19," ujarnya.(Humas Res Kep Seribu)

Baca Juga:
Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bagikan Takjil Berkah Ramadhan di Pulau Untung Jawa