Jelang Ramadan, Stasiun Tanah Abang Sesak Penumpang KRL

  • Oleh : Redaksi

Selasa, 06/Apr/2021 18:00 WIB
Penumpang KRL memadati Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa Sore, 6 April 2021. Foto: BeritaTrans.com dan Aksi.id. Penumpang KRL memadati Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa Sore, 6 April 2021. Foto: BeritaTrans.com dan Aksi.id.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Beberapa hari jelang Ramadan, Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat, disesaki penumpang.KRL. Sebagian dari traveler merupakan pedagang, yang berniaga di pusat perbelanjaan di sekitar stasiun.

Baca Juga:
Tren Kenaikan Penumpang KRL Terus Meningkat Jelang Idul Fitri

Di sekitar stasiun tersebut memang bertebaran pusat perniagaan, terutama tekstil dan pakaian. Karenanya, banyak pedagang dari berbagai daerah berbelanja di pasar itu.

Calon penumpang KRL terlihat memadati eskalator dan peron stasiun. Tampak banyak penumpang membawa barang belanjaan. Ketika KRL antara lain tujuan Rangkasbitung tiba, kontan diserbu oleh traveler.

Baca Juga:
Jelang Lebaran, Penumpang KRL ke Tanah Abang Melonjak 50 Persen

 

"Habis belanja buat stok Bulan Puasa," ungkap Haryati, yang usai memborong pakaian muslim, termasuk busana muslimah.

Baca Juga:
Kamis Sore, Penumpang Pulang Kerja Naik KRL Serbu Stasiun Tanah Abang

Selain pedagang dan pekerja, Stasiun Tanah Abang juga diramaikan oleh keluarga-keluarga, yang hendak bersilaturahmi sekaligus piknik jelang Ramadan. Tampak anak-anak ikut serta dalam perjalanan tersebut.(bagas).