Jelang Ramadan, Stasiun Tanah Abang Sesak Penumpang KRL

  • Oleh : Redaksi

Selasa, 06/Apr/2021 18:00 WIB
Penumpang KRL memadati Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa Sore, 6 April 2021. Foto: BeritaTrans.com dan Aksi.id. Penumpang KRL memadati Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa Sore, 6 April 2021. Foto: BeritaTrans.com dan Aksi.id.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Beberapa hari jelang Ramadan, Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat, disesaki penumpang.KRL. Sebagian dari traveler merupakan pedagang, yang berniaga di pusat perbelanjaan di sekitar stasiun.

Baca Juga:
Libur Telah Usai, Stasiun Tanah Abang Dipadati Penumpang Pagi Ini

Di sekitar stasiun tersebut memang bertebaran pusat perniagaan, terutama tekstil dan pakaian. Karenanya, banyak pedagang dari berbagai daerah berbelanja di pasar itu.

Calon penumpang KRL terlihat memadati eskalator dan peron stasiun. Tampak banyak penumpang membawa barang belanjaan. Ketika KRL antara lain tujuan Rangkasbitung tiba, kontan diserbu oleh traveler.

Baca Juga:
Groundbreaking Stasiun Tanah Abang Kolaborasi Kemenhub, Pemprov DKI Jakarta dan KAI

 

"Habis belanja buat stok Bulan Puasa," ungkap Haryati, yang usai memborong pakaian muslim, termasuk busana muslimah.

Baca Juga:
Pengembangan Stasiun Tanah Abang Dimulai

Selain pedagang dan pekerja, Stasiun Tanah Abang juga diramaikan oleh keluarga-keluarga, yang hendak bersilaturahmi sekaligus piknik jelang Ramadan. Tampak anak-anak ikut serta dalam perjalanan tersebut.(bagas).