KRL Jatinegara-Pasar Senen Terlambat, Ternyata Ini Sebabnya

  • Oleh : Fahmi

Rabu, 07/Apr/2021 11:00 WIB
Stasiun Mangarai salah satu jalur yang dilalui rangkaian dari Jatinegara-Pasar Senen. Stasiun Mangarai salah satu jalur yang dilalui rangkaian dari Jatinegara-Pasar Senen.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Terjadi keterlambatan KRL di beberapa stasiun pada Rabu (7/4/2021) pagi ternyata karena adanya perbaikan di rel. Keterlambatan ada di jalur Stasiun Jatinegara dan Pasar Senen. 

Hal itu disampaikan oleh pihak KAI Commuter melalui status twitter @CommuterLine. 

Baca Juga:
Libur Lebaran Usai, KAI Commuter Layani Lebih 954 Ribu Penumpang KRL Tiap Harinya

"#InfoLintas Terdapat perbaikan pada rel diantara Stasiun Jatinegara-Pasar Senen, saat ini dalam penanganan petugas. Untuk perjalanan KA saat ini mengalami pergantian jalur masuk Stasiun, KA menunggu aman untuk melintas. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tulis akun @Commuterline, Rabu (7/4/2021) pagi. 

Hingga pukul 8.40 pihak KAI Commuter juga menyampaikan bahwa perbaikan telah usai dan KRL dapat kembali beroperasi dengan normal kembali. 

Baca Juga:
KAI Commuter Prediksi 900 Ribu Lebih Penumpang KRL Jabodetabek di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran

"#InfoLintas Info lanjut perbaikan pada rel antara Stasiun Jatinegara-Pasar Senen telah selesai, untuk perjalanan KRL berjalan normal kembali," begitulah tweet lanjutan dari pernyataan sebelumnya. 

Jika ada keterlamabatan KRL tiba maka itu hanya untuk menunggu jalur rangkaian aman untuk dilalui KRL.(fhmi)

Baca Juga:
Stasiun Integrasi KRL dengan KA Lokal, KAJJ, LRT hingga KA Bandara Terjadi Peningkatan Penumpang, KAI Commuter: Memudahkan Perjalanan Mudik Masyarakat