KRL Jatinegara-Pasar Senen Terlambat, Ternyata Ini Sebabnya

  • Oleh : Fahmi

Rabu, 07/Apr/2021 11:00 WIB
Stasiun Mangarai salah satu jalur yang dilalui rangkaian dari Jatinegara-Pasar Senen. Stasiun Mangarai salah satu jalur yang dilalui rangkaian dari Jatinegara-Pasar Senen.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Terjadi keterlambatan KRL di beberapa stasiun pada Rabu (7/4/2021) pagi ternyata karena adanya perbaikan di rel. Keterlambatan ada di jalur Stasiun Jatinegara dan Pasar Senen. 

Hal itu disampaikan oleh pihak KAI Commuter melalui status twitter @CommuterLine. 

Baca Juga:
Gegera Ngobrol di Gerbong, 3 Penumpang Diusir Turun KRL

"#InfoLintas Terdapat perbaikan pada rel diantara Stasiun Jatinegara-Pasar Senen, saat ini dalam penanganan petugas. Untuk perjalanan KA saat ini mengalami pergantian jalur masuk Stasiun, KA menunggu aman untuk melintas. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tulis akun @Commuterline, Rabu (7/4/2021) pagi. 

Hingga pukul 8.40 pihak KAI Commuter juga menyampaikan bahwa perbaikan telah usai dan KRL dapat kembali beroperasi dengan normal kembali. 

Baca Juga:
KAI Raih Penghargaan Gold Champion Kategori BUMN dalam Ajang BISRA 2022

"#InfoLintas Info lanjut perbaikan pada rel antara Stasiun Jatinegara-Pasar Senen telah selesai, untuk perjalanan KRL berjalan normal kembali," begitulah tweet lanjutan dari pernyataan sebelumnya. 

Jika ada keterlamabatan KRL tiba maka itu hanya untuk menunggu jalur rangkaian aman untuk dilalui KRL.(fhmi)

Baca Juga:
Masuk Stasiun Bekasi Penumpang KRL Mangalir Lancar Meski Ramai