Senin Pagi, Perempuan Berlarian Kejar Bus Kota di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Senin, 12/Apr/2021 07:58 WIB
Calon penumpang tengah menunggu bus Kota tiba di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (12/4/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Calon penumpang tengah menunggu bus Kota tiba di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (12/4/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Depan Gerbang Tol Bekasi Timur, ramai calon penumpang bus Kota pada Senin (12/4/2021) pagi.

BeritaTrans.com melihat di lokasi, calon penumpang bus Kota sudah menunggu sejak pukul 06.30 pagi di depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Mereka dengan sabar menanti bus Kota tiba.

Baca Juga:
Sejumlah Kendaraan Pemudik Diputar Balik di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur Kamis Dini Hari

Penumpang yang mayoritas pekerja wanita ini tampak semangat berdiri disisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur di tengah siraman sinar matahari pagi.

Tak berselang lama, bus Kota yang ditunggu akhirnya tiba di lokasi. Dengan tujuan ke berbagai wilayah di Jakarta. Bus Kota tiba dan belum sempat berhenti, langsung diserbu penumpang yang sudah lama menunggu hingga ke tengah jalan.

Baca Juga:
Bus Kota Berbaris di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur , Sepi Penumpang

Penumpang mayoritas pekerja wanita berebut masuk ke dalam bus Kota. Foto: BeritaTrans.com.

Penumpang mayoritas wanita ini berlarian dan berebut masuk ke dalam bus Kota yang sedang berjalan.

Baca Juga:
Penumpang Bus Non-Mudik Wajib Tes Covid-19 di Pelabuhan Penyeberangan

Menjelang pukul 08.00, penumpang bus Kota terus berdatangan. Mereka datang ke lokasi dengan menggunakan jasa transportasi online yakni ojek online (ojol) dan ada juga yang diantar oleh kerabat keluarga.

Selain itu juga tampak petugas gabungan dari kepolisian dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi mengatur arus lalu lintas kendaraan disekitar hingga di depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Agar tidak terjadi kemacetan kendaraan yang ingin memasuki Gerbang Tol Bekasi Timur. (dan)