Begini Naik KRL Senin Pagi dari Stasiun Bekasi

  • Oleh : Fahmi

Senin, 12/Apr/2021 09:11 WIB
Pengguna KRL menanti rangkain di peron 3 Stasiun Bekasi pada Senin (12/4/2021). Pengguna KRL menanti rangkain di peron 3 Stasiun Bekasi pada Senin (12/4/2021).

BEKASI (BeritaTrans.com) - Naik KRL dari Stasiun Bekasi pada Senin (12/4/2021) pagi, harus antre berbaris karena ramainya pengguna pada jam sibuk tersebut. 

BeritaTrans.com yang mencoba naik KRL sekitar pukul 7.00, sebelumnya harus masuk pada jalur penyekatan di jalur atau halaman sebalah utara stasiun. 

Baca Juga:
Commmuter Line Basoetta Diuji Coba di Stasiun Rawabuaya Mulai 1 Maret, Ada Tarif Promo ke Manggarai-Bandara

Antrean Senin pagi ini beberapa kali tampak lengang, barisan dapat terurai dengan cepat. Penumpang dapat masuk ke dalam stasiun tidak mengantre lama. 

Saat sudah melakukan tap tiket, di peron sejumlah petugas sibuk mengarahkan calon penumpang ke jalur peron yang sudah tersedia atau akan tersedia KRL. 

Baca Juga:
DJKA Pastikan Perawatan Eskalator Stasiun Bekasi Rampung Bulan Ini

BeritaTrans.com juga melihat antrean barisan sebelah selatan stasiun yang terjadi di dalam stasiun juga tampak terurai dengan cepat. 

Baca Juga:
Protes! Eskalator Mati di Stasiun Bekasi Dikasih Nisan dan Tabur Bunga oleh Pengguna KRL

Saat rangkaian akan tiba petugas mengimbau penggunannya agar langsung mengarah ke peron bagian depan agar KRL nantinya terisi dengan rata. 

Pengguna KRL tampak ramai saat menanti rangkaian, namun ketika KRL tiba dan dimasuki, rangkaian masih terasa lengang dan masih terjadi jaga jarak. 

Saat rangkaian berangkat dan berhenti di setiap stasiun untuk menurunkan dan menaikkan penumpang, rangkaian mulai terasa padat karena banyak penulpang naik, mulai dari Stasiun Kranji dan seterusnya. 

Saat diperjalanan pagi itu, penumpang banyak turun rangkaian pada saat di Stasiun Manggarai. Penumpang hang naik hanya beberapa orang saja. 

Pada jam sibuk, Senin pagi biasanya terjadi pelonjakan pengguna KRL yang akan memulai aktifitasnya.(fahmi)