DPC SPPI II Cabang Panjang Bagikan Paket Takjil Buka Puasa di Lingkungan Pelabuhan

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 28/Apr/2021 18:37 WIB
Foto:istimewa Foto:istimewa

BANDARLAMPUNG (BeritaTrans.com) -  Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang membagikan paket takjil di lingkungan Pelabuhan Panjang Bandar Lampung.

Pembagian paket takjil ini dipimpin oleh Ketua Serikat Pekerja DPC SPPI II Cabang Panjang Frans Radian dan didampingi oleh Sekertaris DPC SPPI II Astian Bayu Wijaya dan Wakil Sekretaris Guntur Priwibowo.

Baca Juga:
IPC Fasilitasi Bongkar Muat Alat Tempur Kegiatan Garuda Shield-15/2021

Pembagian paket takjil ini ditujukan kepada para pekerja yang berada di lingkungan Pelabuhan Panjang seperti buruh Tenaga Kerja Bongkar Muat, Supir Truk Ekspedisi, Supir Truk Bahan Bakar Minyak dan sejumlah pekerja yang melakukan kegiatan di dalam Pelabuhan Panjang.

Baca Juga:
IPC Panjang Silaturahmi ke Walikota Bandar Lampung

Ketua DPC SPPI II Cabang Panjang Frans Radian mengatakan bahwa Dibulan suci yang penuh rahmat dan barokah ini merupakan momentum solidaritas umat beragama dan sebagai bentuk rasa sukur dengan berbagi ke sesama. Harapannya agar kegiatan ini menjadi agenda rutin yang dilakukan pada bulan suci ramadhan yaitu berbagi paket takjil di area Pelabuhan Panjang, pungkasnya 

Baca Juga:
IPC Panjang Terima Kunjungan Kerja Direktur Operasi

Selama kegiatan pembagian takjil berlangsung para pekerja dan pengurus DPC SPPI II Cabang Panjang, TKBM, supir angkutan Pelabuhan yang terlibat dalam kegiatan ini tetap menjaga jarak dan mengenakan masker sehingga pembagian paket takjil berjalan dengan lancar.(ahmad) 

Tags :