Truk Bermuatan Gabah Terguling di Tikungan Kota Batu

  • Oleh : Redaksi

Senin, 03/Mei/2021 19:58 WIB
Truk pengangkut gabah terguling di tikungan Jalan Moh Manan Kota Batu. Foto: Istimewa Truk pengangkut gabah terguling di tikungan Jalan Moh Manan Kota Batu. Foto: Istimewa

BATU (BeritaTrans.com) - Truk bermuatan gabah terguling di tikungan Jalan Moh Manan Kota Batu, pada Senin (3/5/2021), sekitar pukul 05.30 WIB.

Truk Mitsubishi dengan nomor polisi S 8898 JE itu, terguling dan menghantam rambu-rambu pembatas, tepat di salah satu tikungan Jalan Moh Manan. Diduga, truk tersebut tak mampu menahan beban muatan.

Baca Juga:
Truk Angkut Minyak Curah Terguling di Jalur Pantura

Kanit Laka Polres Batu, Aibtu Trimo, menuturkan bahwa truk tersebut berasal dari arah Kediri menuju Kota Batu.

"Kondisi jalannya memang sedikit menurun dan menikung ke kiri. Mungkin dia tak mampu menahan beban muatan saat di tikungan, jadi kemudian terguling," ucapnya.

Baca Juga:
Truk Pengangkut Puluhan Yamaha Scorpio Terguling di Bagan Batu

Dia mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. "Namun supir truk atas nama Mahfud mengalami luka ringan. Beberapa muatan sekam berjatuhan," paparnya. Selain itu, truk mengalami kerusakan pada pintu kiri dan pecah kaca.

Saat ini pihaknya telah mengevakuasi truk tersebut. Sehingga dipastikan tak akan ada kemacetan yang terjadi usai kecelakaan meski sebelumnya sempat terjadi kemacetan.

Baca Juga:
Truk Muatan Sapi Terguling di Tol JORR Bintara Arah Cakung

(lia/sumber:kumparan.com)