Rem Diduga Blong, Truk Trailer Tabrak Taksi di Koja

  • Oleh : Redaksi

Rabu, 05/Mei/2021 04:41 WIB
Truk trailer bernomor polisi B 9836 PD menabrak taksi degan nomor polisi B 1611 CTD di Jalan Yos Sudarso, Koja, Jakarta Utara arah Cawang.Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing Truk trailer bernomor polisi B 9836 PD menabrak taksi degan nomor polisi B 1611 CTD di Jalan Yos Sudarso, Koja, Jakarta Utara arah Cawang.Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing

Jakarta (BeritaTrans.com) - Truk trailer bernomor polisi B 9836 PD menabrak taksi degan nomor polisi B 1611 CTD di Jalan Yos Sudarso, Koja, Jakarta Utara arah Cawang pada Selasa (4/5/2021). Kecelakaan lalu lintas ini diduga akibat rem truk trailer tersebut tak berfungsi.

Sopir taksi berinisial BS (54) mengatakan, kecelakaan ini terjadi pukul 14.30 ketika mobil yang dikemudikannya sedang berhenti di bahu jalan. "Saya berhenti mau istirahat, tiba-tiba truk ini hantam saya. Lalu mobil langsung naik ke trotoar menghantam rambu lalu lintas," kata BS di lokasi.


Menurut BS, kecelakaan ini disebabkan truk yang mengalami rem blong. Sehingga sopir truk tidak bisa menguasai dan menghantam mobil miliknya.

"Kata sopir (truk trailer) dia gak bisa kendali mobilnya, mau ke trotoar mungkin jadinya kena mobil saya sampe keseret," tutur BS. Beruntung dalam kecelakaan ini, tidak ada korban jiwa. Namun mobil taksi mengalami kerusakan parah baik di bagian depan dan belakang mobil.

Baca Juga:
Kecelakaan Truk Kontainer di Depan Polsek Bekasi Kota Akibatkan Kemacetan

(lia/sumber:sindonews.com)

Baca Juga:
Bertambah, Korban Tewas Kecelakaan Truk di Banyuwangi Jadi 4 Orang