Kecelakaan Truk Kontainer di Depan Polsek Bekasi Kota Akibatkan Kemacetan

  • Oleh : Fahmi

Rabu, 01/Nov/2023 15:46 WIB
Truk kontainer melintang di Jalan Sudirman, tepat depan kantor Polsek Bekasi Kota usai mengalami kecelakaan tunggal, Rabu (1/11/2023). Foto ist Truk kontainer melintang di Jalan Sudirman, tepat depan kantor Polsek Bekasi Kota usai mengalami kecelakaan tunggal, Rabu (1/11/2023). Foto ist

BEKASI (BeritaTrans.com) - Satu unit truk kontainer mengalami kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Polsek Bekasi Kota, Rabu (1/11/2023). Jalan tersebut menjadi salah satu akses penghubung Kota Bekasi dengan Jakarta Timur.

Terlihat berdasarkan video yang diterima MNC Portal Indonesia, truk peti kemas dari arah Harapan Indah menuju Stasiun Bekasi menabrak pembatas Jalan di depan Polsek Bekasi Kota. Akibat yang ditimbulkan dari peristiwa itu dua arah Jalan Jenderal Sudirman mengalami kemacetan yang cukup panjang.

Baca Juga:
Truk Kontainer Overload Terguling di Underpass Putar Balik Dekat Pintu Tol Bekasi Barat

Tak hanya dua arah Jalan Jenderal Sudirman yang mengalami kemacetan panjang. Salah satu driver ojek online (Ojol) Syarif Hidayat mengaku Jalan Pemuda Kranji dan Jalan Pangeran Jayakarta ikut terkena imbas akibat peristiwa tersebut.

Syarif menceritakan, bila tidak ada kecelakan itu, dia hanya menghabiskan waktu kurang dari 10 menit untuk menempuh jarak dari Jalan Pangeran Jayakarta menuju kawasan Duta Kranji. Ia menambahkan kawasan Sumarecon Bekasi dan Pondok Ungu ikut terdampak macet akibat peristiwa kecelakaan itu.

Baca Juga:
Bertambah, Korban Tewas Kecelakaan Truk di Banyuwangi Jadi 4 Orang

"Saya tadi dari Jalan Pangeran Jayakarta ke Duta Kranji, makan waktu 25 menit," ucap Syarif saat dikonfirmasi, Rabu (1/11/2023).

Walaupun tidak mengetahui secara pasti waktu kecelakaan itu, namun Syarif mengaku telah merasakan dampak kemacetan sejak pukul 05.30 WIB.

Baca Juga:
Polisi Ungkap Permasalahan Rem Truk Pertamina yang Kecelakaan Maut Cibubur

"Kalau jam berapanya kurang tau, tapi saya pukul 05.30 WIB, sudah terdampak imbas kemacetan," ucapnya.

Terlihat dari video itu, satu unit truk tanpa muatan peti kemas telah berada di lokasi. Petugas kepolisian dibantu oleh warga turut ikut membantu kelancaran arus lalu lintas disekitar lokasi kecelakaan.