Truk Kontainer Overload Terguling di Underpass Putar Balik Dekat Pintu Tol Bekasi Barat

  • Oleh : Fahmi

Kamis, 01/Des/2022 08:27 WIB
Truk kontainer tanpa atap terguling di underpass putar balik di Jalan Ahmad Yani depan Apartemen Mutiara Bekasi, Kamis (1/12/2022). Truk kontainer tanpa atap terguling di underpass putar balik di Jalan Ahmad Yani depan Apartemen Mutiara Bekasi, Kamis (1/12/2022).

BEKASI (BeritaTrans.com) - Sebuah truk pengangkut kontainar overtop(kontainer tanpa atap) terguling di underpass putar balik jalan Jalan Ahmad Yani di depan Apartemen Mutiara Bekasi, Kota Bekasi, pada Kamis (1/12/2022) pagi.

Truk terbalik saat hendak menikung di underpass. Diduga karena beban di dalam kontainer ikut bergoyang menyebabkan truk oleng sehingga terbalik.

Baca Juga:
Truk ODOL Dilarang 2023, Indonesia Butuh Transportasi Modern

Terlihat muatan truk keluar dari kontainer yang ditutupi terpal. Bagian kaca kepala truk pecah dan posisi truk miring sebelah kiri.

Menurut pengakuan si pengemudi truk telah berjalan dari Tanjung Priok hendak menuju Cikarang melalui pintu gerbang Tol Bekasi Barat. Truk diketahui mengakut mesin yang terlihat overload.

Baca Juga:
Viral Video Truk ODOL Masuk Tol JORR Siang Hari, Muatan Menbludak

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun, kecelakaan ini sempat membuat perlambatan arus kendaraan yang hendak melewati Underpass menuju jalan tol.

Saat ini petugas masih berupaya mengevakuasi truk kontainer yang terbalik. Sejumlah alat berat akan dikerahkan.(fhm)

Baca Juga:
Ini Lokasi Kamera e-TLE di Jalan Tol, Incar Kendaraan Ngebut dan Truk ODOL