Terminal Kota Bekasi Ramai Penumpang Mudik Lebaran

  • Oleh : Bondan

Rabu, 05/Mei/2021 10:44 WIB
Terminal Induk Kota Bekasi berdatangan calon penumpang, Rabu (5/5/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Terminal Induk Kota Bekasi berdatangan calon penumpang, Rabu (5/5/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Terminal Induk Kota Bekasi menjelang berlakunya peraturan larangan mudik. Terminal ini mulai terlihat ramai penumpang pada Rabu (5/5/2021) pagi.

Terlihat ramainya penumpang di terminal ini tidak juga membuat lonjakan penumpang. Khususnya untuk bus antarkota dalampropinsi (AKDP).

Baca Juga:
Imbas Larangan Mudik, Terminal Kota Bekasi Sunyi Sepi Sendiri

Seperti bus Primajasa yang selalu terlihat di Terminal Kota Bekasi, masih belum terlihat lonjakan penumpang hingga sekarang. Walaupun terminal ini banyak penumpang yang tiba tapi hanya segelintir saja yang menuju wilayah Jawa Barat.

Hal ini diutarakan salah satu pengurus bus Primajasa di Terminal Kota Bekasi. Sampai saat ini tidak ada peningkatan penumpang.

Baca Juga:
Menjelang Sore, Terminal Kota Bekasi Sepi Aktivitas Bus AKAP

“Biasa saja penumpangnya hari ini. Terutama yang tujuan Cikijing-Bekasi. Untuk kenaikan tarif sekarang 30 persen dari harga normalnya,” utara Amin salah satu pengurus bus Primajasa kepada BeritaTrans.com.

Selain itu waktu pemberangkatan terakgir bus Primajasa sendiri pada pukul 19.00 malam. Setelah waktu tersebut tidak melayani pemberangkatan.

Baca Juga:
Bus Kota Berbaris di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur , Sepi Penumpang

“Untuk pemberangkatan terakhir semua bus Primajasa jam 19.00 malam. Lewat jam segitu sudah nggak ada lagi pemberangkatan dan nggak melayani sampai tanggal 17 Mei 2021,” pungkasnya. (dan)