Antre Naik KRL, Banyak Traveler Duduk di Lantai Stasiun JakartaKota

  • Oleh : Fahmi

Jum'at, 28/Mei/2021 18:59 WIB
Antrean pengguna KRL arah Stasiun Cikarang di Stasiun JakartaKota pada Jumat (28/5/2021). Antrean pengguna KRL arah Stasiun Cikarang di Stasiun JakartaKota pada Jumat (28/5/2021).

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Hingga malam, penumpang KRL di Stasiun JakartaKota masih berbaris, menunggu rangkaian KRL tiba di peron untuk diberangkatkan. Antrean itu terjadi untuk KRL tujuan arah Bekasi/Cikarang/Tambun dan Bogor. 

Pada Jumat (28/5/2021) sekitar pukul 18.30, terlihat di emplasemen yang sudah disediakan batas berdiri sudah tersisi oleh antrean pengguna KRL arah Bogor dan Cikarang. 

Baca Juga:
Seluruh Stasiun KRL Wajib Uang Elektronik, Penumpang Bayar Pakai QR Code Masih 2%

Pada barisan, terlihat calon penumpang KRL yang duduk di lantai karena lamanya antrean menanti ketibaan rangkaian KRL. Beberapa penumpang memilih menunggu di bangku yang tersedia di stasiun tersebut. Namun, ketersediaan kursi yang terbatas banyak penumpang yang langsung masuk ke jalur antrean. 

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id, terlihat petugas mengarahkan penumpang untuk antre berbaris tetap pada posisinya. Antrean terjadi saat rangkaian belum tersedia di peron. 

Baca Juga:
Penumpang KRL Stasiun Bekasi Semakin Ramai, Ada Akses Baru Masuk Jadi Lancar

Saat rangkain tiba pada peron petugas mengarahkan penumpang yang turun terlebih dahulu, sebelum selanjutnya penumpang yang mengantre dipersilahkan masuk dengan cara melalui satu barisan jalur masuk. 

Baca Juga:
Penumpang Ramai, Masuk Stasiun Bekasi Masih Diberlakukan Antrean

Seperti diketahui pada sore hari terjadi peningkatan jumlah pengguna KRL di Jabodetabek yang ingin mengarah stasiun lain. Sedangkan untuk arah JakartaKota pada sore hari hingga malam semakin sedikit. (Fahmi)