Hujan Deras Mengguyur Kota Bekasi Membuat Sejumlah Jalan Tergenang

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 29/Mei/2021 17:13 WIB
Hujan deras yang mengguyur Kota Bekasi membuat jalan Ahmad Yani, Kayuringin, tergenang air, Sabtu (29/5/2021) sore. Foto: BeritaTrans.com. Hujan deras yang mengguyur Kota Bekasi membuat jalan Ahmad Yani, Kayuringin, tergenang air, Sabtu (29/5/2021) sore. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Hujan deras yang mengguyur Kota Bekasi, membuat sebagian wilayah Bekasi digenangi air pada Sabtu (29/5/2021) sore.

Seperti terlihat BeritaTrans.com di Jalan Ahmad Yani, Kayuringin, Bekasi Barat. Air menggenangi jalan 5-10 cm. Air yang menggenang ini diakibatkan dari meluapnya saluran yang tepat dibawah fly over Tol Becakayu.

Baca Juga:
Banjir Mulai Surut, Jalur Jepara-Demak Bisa Dilewati Kendaraan Kecil

Akibat genangan air di jalan tersebut membuat arus lalu lintas disekitaran tersendat. Sejumlah kendaraan, baik sepeda motor dan mobil memperlambat laju kendaraannya. Banyaknya juga kendaraan sepeda motor yang mengalami mogok.

Informasi dari warga sekitar yang diterima BeritaTrans.com, air yang menggenangi jalan tersebut dikarenakan akibat hujan deras berkisar 30 menit.

Baca Juga:
Banjir Korea Selatan, Terowongan Dipenuhi Air Akibatkan Kendaraan Terjebak hingga Belasan Orang Tewas

“Ujan deras setengah jam pasti banjir disini mas. Akibat air meluap dari saluran air yang pas dibawah fly over Tol Becakayu,” ungkap salah satu warga sekitar kepada BeritaTrans.com. (dan)

Baca Juga:
Jalan Raya Jakarta-Bogor Banjir Akibat Kali Pasar Induk Kramat Jati Meluap