Polrestro Bekasi Kota Giat Amal Celengan Kurban Idul Adha

  • Oleh : Bondan

Senin, 31/Mei/2021 13:25 WIB
Hari raya Idul Adha masih beberapa bulan lagi, jajaran Polres Metro Bekasi Kota kembali melakukan kegiatan amal. Bertempat di Polsek Bekasi Utara, seluruh anggota bekerjasama mengumpulkan celengan Kurban pada Senin (31/05/2021). Foto: Polrestro Bekasi Kota. Hari raya Idul Adha masih beberapa bulan lagi, jajaran Polres Metro Bekasi Kota kembali melakukan kegiatan amal. Bertempat di Polsek Bekasi Utara, seluruh anggota bekerjasama mengumpulkan celengan Kurban pada Senin (31/05/2021). Foto: Polrestro Bekasi Kota.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Hari raya Idhul Adha masih beberapa bulan lagi, jajaran Polres Metro Bekasi Kota kembali melakukan kegiatan amal. Bertempat di Polsek Bekasi Utara, seluruh anggota bekerjasama mengumpulkan celengan Kurban pada Senin (31/05/2021).

Pengisian Celengan Kurban Polda Metro Jaya tersebut nantinya akan disalurkan kepada masyarakat terutama bagi yang terdampak Covid-19. Selama 2 tahun terakhir, masyarakat terkena dampak secara ekonomi atas mewabahnya Covid-19.

Baca Juga:
Aksi Unjuk Rasa Sejumlah Elemen Buruh dan BEM di DPR/MPR Berlangsung Aman dan Tertib

"Adapun hasil dari kegiatan celengan Kurban Kapolda metro jaya ini untuk di belikan hewan Qurban dan akan di berikan kepada masyarakat khususnya yang terdampak Covid-19," ujar Kapolsek Bekasi Utara Kompol. Gun Gun Gunadi kepada BeritaTrans.com.

Kegiatan yang dilakukan setelah apel pagi, anggota Polsek Bekasi Utara dengan sukarela memasukan sebagian kecil uangnya ke dalam kotak kaca celengan yang sudah disediakan.

Baca Juga:
`Police Go To School` Satlantas Polrestro Bekasi Kota Sosialisasi Tertib Lalulintas ke Siswa SMA Yadika 8

Kegiatan tersebut serentak dilakukan oleh jajaran Polres Metro Bekasi Kota melalui seluruh Polsek yang ada. (dan)

Baca Juga:
Peretasan Data Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Hoax, Timsus Mabes Polri Selidiki Motif Pelaku