Warga di 8 Pulau Dapat 2.100 Masker Gratis dari Polres Kepulauan Seribu

  • Oleh : Ahmad

Senin, 07/Jun/2021 09:27 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Sejumlah 2.100 masker medis dibagikan Polres Kepulauan Seribu dan jajarannya kepada warga di delapan pulau pemukiman sebagai upaya mencegah penyebaran dan meniadakan kasus Covid-19 di wilayah Kepulauan Seribu. Senin (7/6).

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir mengatakan, bahwa pihaknya bersama Polsek jajaran membagikan masker medis gratis di delapan pulau pemukiman yang ada di Kepulauan Seribu dengan cara Door to Door untuk menghindari kerumunan.

Baca Juga:
Kapolres Kepulauan Seribu Beri Dukungan kepada Anggota yang Sakit, Berikan Santunan dan Doa Kesembuhan

"Masker medis kami bagikan secara gratis dilakukan bersamaan dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan terkait penggunaan masker yang baik dan benar," kata Abdul Kadir.

Baca Juga:
Patroli Laut Satpolairud Polres Kepulauan Seribu: Menjaga Keselamatan Nelayan dan Antisipasi Kejahatan di Perairan

Kadir menambahkan, pihaknya dari 2.100 masker yang dibagikan Polres membagikan 100 pcs, sementara Polsek Kepulauan Seribu Utara 1.000 pcs dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan 1.000 pcs.

"Kegiatan ini kami lakukan setiap hari agar masyarakat lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan terutama terkait penggunaan masker saat berada di ruang publik," tutup Kadir.(ahmad/Humas Res Kep Seribu)

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Terus Membangun Hubungan Baik antara Polisi dan Masyarakat Pasca Pemilu 2024 di Pulau Pramuka