Begini Tarif Bus Primajasa di Terminal Kota Bekasi

  • Oleh : Bondan

Kamis, 10/Jun/2021 09:49 WIB
Bus antarkota dalampropinsi (AKDP) di Terminal Induk Kota Bekasi, Kamis (10/6/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Bus antarkota dalampropinsi (AKDP) di Terminal Induk Kota Bekasi, Kamis (10/6/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Penumpang pengguna bus antarkota dalam propinsi (AKDP) di Terminal Induk Kota Bekasi, terbilang ada pada hari biasa.

Sebab, pantauan dari BeritaTrans.com di lokasi setiap hari penumpang  masih hilir mudik di terminal ini. Penumpang bebas memilih menggunakan bus yang tersedia di Terminal Kota Bekasi.

Baca Juga:
Tol Bekasi Timur Padat Bus AKAP dan Truk

Bus yang tersedia pun mulai dari yang besar hingga medium. Bus AKDP tersebut dari berbagai perusahaan otobus (PO) mulai dari Primajasa, Budiman hingga yang lainnya.

Untuk tarif bus AKDP, berbeda-beda selama masih merebaknya Covid-19.

Baca Juga:
Bus Putri Candi `Adu Nasib` Bernasib Baik, Penumpang Selalu Ramai Tiap Hari

Bus Primajasa di Terminal Induk Kota Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Seperti bus dari perusahaan Primajasa yang BeritaTrans.com temui, sampai saat ini masih menggunakan tarif Covid-19.

Baca Juga:
Penumpang Bus MPM Tumpah Ruah di Agen Tiket Terminal Kota Bekasi

Dari ketiga bus Primajasa yang ditemui, mulai dari trayek Bekasi-Bandung, Bekasi-Kuningan dan Bekasi-Tasik. Tarif Tiket bus telah kembali normal dengan tarif khusus Covid-19.

“Tarif sudah normal lagi ke tarif Covid-19, yang sebelumnya disaat sebelum larangan mudik berlaku dan mulai beroperasi lagi. Kaya Bekasi-Bandung sekarang Rp90 ribu, Bekasi-Kuningan untuk kelas ekonomi Rp105 ribu dan kelas Bisnis Rp130 ribu. Kalau untuk Bekasi-Tasik Rp105 ribu,” ujar salah satu pengurus bus Primajasa di Terminal Kota Bekasi kepada BeritaTrans.com. (dan)