Rencana Sekolah Tatap Muka, PTP Multipurpose cabang Cirebon Gelar program CSR Sosialisasi Percepatan Penanganan Covid-19

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 10/Jun/2021 19:01 WIB
foto:istimewa/instagram@ptpmultipurpose foto:istimewa/instagram@ptpmultipurpose

CIREBON (BeritaTrans.com) - PTP Multipurpose bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota Cirebon dan Perkumpulan Aktifis Lingkungan Hidup dan Budaya Nuswantara Cirebon mengadakan program CSR Sosialisasi Percepatan Penanganan Covid-19 di Sekolah-sekolah kota Cirebon dalam menghadapi sekolah tatap muka.

Sosialisasi ini turut dihadiri oleh Ibu Wakil Walikota Cirebon Ibu Dra. Hj. Eti Herawati dan para Kepala Sekolah dan Tenaga Pengajar kota Cirebon.

Baca Juga:
Program TJSL, IPC TPK Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

Dalam sosialisasi yang dilangsungkan di Gedung Korpri Cirebon ini, Ibu Dra. Hj. Erawati mengatakan bahwa sosialisasi ini sangat penting dilakukan mengingat Cirebon masih termasuk sebagai zona merah.

Baca Juga:
Konsistensi IPC TPK Pastikan Keamanan dan Keselamatan Kerja

"Pencegahan wabah ini merupakan tugas kita bersama, bukan hanya pemerintah daerah dan satgas yang melakukan, namun seluruh elemen masyarakat harus menerapkan protokol kesehatan", seperti dalam keterangannya di instagram@ptpmultipurpose, Minggu (6/6/2021).

General Manager PTP Multipurpose cabang Cirebon Bapak Eka Nugraha menyampaikan bahwa PTP Multipurpose memiliki kepedulian terhadap masyarakat sekitar Perusahaan dalam bentuk program CSR unggulan yang kali ini dapat berkolaborasi dan berkontribusi dalam bidang kesehatan.

Baca Juga:
IPC TPK Tetapkan Strategi Bisnis Tahun 2024

"PTP Multipurpose melalui program CSRnya memastikan bahwa lingkungan kerja dan masyarakat pelabuhan di sekitar perusahaan harus selalu sehat dan produktif dengan tetap menjaga protokol kesehatan" tuturnya dalam sambutan acara.

Prabu Diaz selaku ketua Perkumpulan Aktifis Lingkungan Hidup dan Budaya Nuswantara kota Cirebon mengatakan pelaksanaan sosialisasi kepada para kepala sekolah di Cirebon ini dalam rangka rencana pelaksanaan sekolah tatap muka.(ahmad/instagram@ptpmultipurpose)