Mitsubishi Pajero Tertabrak Kereta di Pelintasan Rawa Buaya Cengkareng

  • Oleh : Redaksi

Selasa, 15/Jun/2021 20:16 WIB
Kecelakaan terjadi di pelintasan kereta Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (15/6/2021). (Foto: Istimewa). Kecelakaan terjadi di pelintasan kereta Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (15/6/2021). (Foto: Istimewa).

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Mobil Mitsubishi Pajero B 2332 BBC tertabrak kereta di pelintasan Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (15/6/2021). Mobil berwarna hitam itu ringsek setelah dihantam kereta.

Kanit Lantas Wilayah Jakarta Barat AKP Agus menyampaikan, kecelakaan tersebut terjadi pukul 13.00 WIB. Dia menuturkan, kejadian berawal saat mobil yang dikendarai oleh Richard (22) melaju di Jalan Duri Kosambi dari arah selatan menuju arah utara.

Baca Juga:
Honda City Tertabrak Kereta Api di Pariaman, 2 Orang Luka

"Kendaraan yang terlibat Jeep Mitsubishi Pajero B 2332 BBC dengan kereta api Railink Bandara - Duri," ujar Agus di Jakarta, Selasa (15/6/2021).

Dia menuturkan, saat mobil tepat berada di pelintasan, melintas kereta Railink no.Lok.KA 855A dari arah barat ke timur menghantam mobil tersebut. 

Baca Juga:
Minibus Tertabrak Kereta di Surabaya, Pengemudi Tewas

Menurutnya, di pelintasan tidak terdapat palang pintu kereta. Selain, itu kata dia saat kejadian tidak ada penjagaan di pelintasan.

 

Baca Juga:
Kecelakaan Kereta Api di Mesir Sebabkan 11 Orang Tewas, 98 Terluka

"Tapi pas kejadian lagi sepi enggak ada Pak Ogah," ucapnya.

Dia mengatakan, meski tidak ada korban jiwa, namun mobil yang dikendarai oleh Richard itu rusak parah. Terlihat, bagian depan mobil ringsek karena dihantam kereta. 

"Tidak ada korban jiwa hanya kerugian materi saja," tutup Agus.  (lia/sumber:inews.id)