Door to Door, Kapolsek Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Sosialisasikan dan Ajak Warga Suntik Vaksin

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 17/Jun/2021 13:03 WIB
foto:humasreskepseribu foto:humasreskepseribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Asep Romli didampingi Bhabinkamtibmas nya gencar mensosialisasikan dan mengajak warga Pulau Kelapa dan Pulau Harapan untuk ikut suntik vaksin. Kamis (17/6).

Dalam kunjungan yang dilakukan secara Door to Door tersebut, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara menyampaikan apresiasi ke warga yang sudah menjalani suntik vaksin baik yang diadakan oleh Polres Kepulauan Seribu maupun oleh Pemerintah Daerah setempat.

Baca Juga:
Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Ajie Lukman Hidayat Gelar Jumat Curhat` di Pulau Untung Jawa: Sampaikan Harapan dan Solusi Kamtibmas

"Keikutsertaan masyarakat dalam menjalani suntik vaksin dan peran aktif para tokoh agama dan tokoh masyarakat mengajak dan memberikan keyakinan bahwa suntik vaksin aman, halal dan berkualitas sangat diperlukan dalam mensukseskan Program Vaksinasi Nasional Covid-19," terang Asep Romli.

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Gelar Sambang Warga: Tingkatkan Silaturahmi dan Kamtibmas

Asep menambahkan, agar warga yang sudah suntik vaksin untuk menyampaikan pengalamannya saat dan setelah divaksinasi kepada saudara, tetangga dan koleganya agar mereka juga mau disuntik vaksin dengan harapan bisa menurunkan tingkat penularan dan meredam pandemi sehingga warga bisa berkegiatan seperti sediakala sebelum ada Covid-19.

"Rencana pada hari Sabtu (19/6) Polres Kepulauan Seribu akan melaksanakan kegiatan suntik vaksin massal kepada warga Pulau Kelapa, semoga warga bisa lebih banyak yang ikut," harapnya.

Baca Juga:
Patroli Malam Perintis Presisi Polsek Kepulauan Seribu Selatan: Jaga Kamtibmas dan Imbau Warga Jauhi Judi Online

Diketahui, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara secara mobile menyambangi warga yang berada diruang publik, tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk ikut serta dalam mensukseskan Program Vaksinasi Nasional Covid-19.(ahmad/Humas Res Kep Seribu)