Truk Kontainer Nyangkut di Separator Jalan Arah Pelabuhan Tanjung Priok

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 24/Jun/2021 12:58 WIB
Truk Kontainer nyangkut di separator di Tanjung Priok. (Foto:BeritaTrans/aksi.id/ahmad) Truk Kontainer nyangkut di separator di Tanjung Priok. (Foto:BeritaTrans/aksi.id/ahmad)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Sopir diduga mengantuk, truk kontainer yang dibawanya nyangkut di separator atau pemisah jalan di Cilincing, arah Pelabuhan Tanjung Priok, Kamis (24/6/2021). 

Kejadian tersebut baru terjadi siang pada pukul 12.00 WIB.

Baca Juga:
Diduga Mengantuk, Supir Truk Kecelakaan Maut Jadi Tersangka

Dampak dari nyangkutnya truk kontainer ini mengakibatkan kendaraan di belakangnya berjalan perlahan dan menimbulkan kepadatan di jalan tersebut. 

Sopir dan keneknya berusaha untuk bisa menggerakan kendaraaanya namun as roda depan nyangkut hingga ban tidak menyentuh aspal demikian juga roda belakang pun sama. 

Baca Juga:
10 Korban Meninggal dalam Kecelakaan Truk Bekasi Teridentifikasi, Ini Daftarnya!

Truk berusaha bergerak namun tidak membuahkan hasil walaupun sudah diganjal dengan balok kayu. Tak lama datang truk kontainer lainnya datang memberikan bantuan dengan mendorong dari belakang tapi tetap saja tidak dapat bergerak. 

Baca Juga:
Ini Nama Korban Kecelakaan Kontainer di Bekasi yang Ditangani RS Ananda

Sekitar 10 menit datang truk derek yang akan membantu menarik truk yang nyangkut keluar dari separator tersebut. Setelah berdiskusi antara sopir truk kontainer dan truk derek akhirnya didatangkan kembali 2 truk derek. 

Akhirnya truk kontainer bisa bergerak dan dapat ditarik keluar dari separator tersebut, lalu lintas kembali lancar di Jalan Raya Cilincing kembali lanncar (ahmad)