Gokil! Mantan Istri Bill Gates Jalan-jalan di New York dengan Pengawalan Ketat bak Presiden

  • Oleh : Redaksi

Kamis, 15/Jul/2021 11:13 WIB
Melinda French Gates. Foto: Wartaekonomi.co.id. Melinda French Gates. Foto: Wartaekonomi.co.id.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Mantan istri Bill Gates, Melinda French Gateskedapatan pergi ke klub Zero Bond di New York dengan pengawalan ketat. Terlihat enam pengawal dan tiga SUV mengelilinginya. Media AS Pagesix bahkan mengatakan bahwa selebriti bintang terbesar paling hanya memiliki dua mobil coterie mereka.

Pengamanan yang Melinda lakukan disebut hanya diperuntukkan bagi orang-orang di tingkat atas pemerintahan, atau mantan presiden.

Baca Juga:
Wow! Pernikahan Putri Sulung Bill Gates Digelar Secara Islam, Jennifer Gates Mualaf?

Dikutip dari Pagesix di Jakarta, Rabu (14/7/21) selain ke klub Zero Bond, Melinda juga mengunjungi tempat makan Tribeca yang terkenal Bubby's dan menginap di hotel pusat kota yang trendi.

Sebagaimana diketahui, saat ini Melinda sedang dalam proses perceraian dengan mantan suaminya, pendiri Microsoft Bill Gates. Kabar mengatakan bahwa Gates berselingkuh dengan seorang karyawan dua dekade lalu.

Baca Juga:
Ini Daftar Miliarder Dunia yang Drop Out Kuliah, dari Bill Gates hingga Mark Zuckerberg

Sepertinya, Melinda memiliki risiko keamanan yang tinggi karena kekayaan mantan pasangannya yang sangat besar. Tetapi, dia juga bisa dianggap sebagai target setelah ahli teori konspirasi mengklaim bahwa mantan pasangannya, Bill Gates menggunakan vaksin COVID-19 untuk menanamkan microchip pada orang-orang.

Yang jelas, tampaknya Melinda akan tetap terlihat dengan pengawalan ketat. (dn/Wartawkonomi.co.id)

Baca Juga:
Bill Gates Ceraikan Istri setelah 27 Tahun Menikah