238 Kendaraan Diputar Balik di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 16/Jul/2021 18:55 WIB
Penyekatan kendaraan di depan Gerbang Tol Bekasi Timur selama PPKM Darurat berlangsung, Jumat (16/7/2021) sore. Penyekatan kendaraan di depan Gerbang Tol Bekasi Timur selama PPKM Darurat berlangsung, Jumat (16/7/2021) sore.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Berdasarkan Intruksi Kapolda Metro Jaya, melalui Dirlantas Polda Metro Jaya mulai Rabu 14 Juli 2021 untuk wilayah Kota Bekasi, ditambah titik penyekatan PPKM Darurat. Seperti di Gerbang Tol Bekasi Timur dan Gerbang Tol Bekasi Barat, menuju Jakarta.

Dengan ditambahnya sejumlah titik penyekatan di wilayah Bekasi. BeritaTrans.com pun mendatangi salah satu titik tersebut, yakni di Gerbang Tol Bekasi Timur.

Baca Juga:
Gegara Ada Kecelakaan, Arus Kendaraan Sempat Tersendat di Tol Bekasi Timur KM 15

Kanitlantas Bekasi Timur, Iptu. M Sahari, tengah mengimbau pengemudi kendaraan secara humanis. Foto: BeritaTrans.com.

Saat tiba di lokasi, penjagaan dititik ini tengah berlangsung. Penjagaan di Gerbang Tol Bekasi Timur ini dipimpin langsung oleh Kanitlantas Bekasi Timur, Iptu. M Sahari.

Baca Juga:
Tol Bekasi Timur Arah Jakarta Macet Pol

Pantauan BeritaTrans.com di lokasi, pemeriksaan dilakukan setiap kendaraan yang ingin melintas melalui Gerbang Tol Bekasi Timur untuk menuju Jakarta, terlihat kondusif dan berjalan lancar.

"Alhamdulilah, semua kondusif. Berjalan dengan lancar setiap pemeriksaan masing-masing kendaraan. Saya selalu ingatkan kepada rekan-rekan tim agar setiap pemeriksaan dilakukan secara humanis. Dengan senyum, ramah dan sopan. Pasti semua pengendara senang seperti itu," ujar Kanitlantas Bekasi Timur, Iptu. M Sahari kepada BeritaTrans.com, Jumat (16/7/2021) sore.

Baca Juga:
Kendaraan Tersendat di Tol Bekasi Timur Arah Jakarta, Ada Apa Yah?

Lanjutnya, kendaraan yang sudah diputar balik sebanyak 238 kendaraan mulai dari pagi hingga siang hari.

"Dari pagi sampai siang hari sebanyak 238 kendaraan yang telah di putar balik di Gerbang Tol Bekasi Timur. Kalau untuk sore sekarang sampai malam nanti belum ketahuan datanya. Karena masih berlangsung penyekatan. Nanti baru ketahuan setelah selesai di pukul 22.00 malam nanti," pungkasnya. (Dan)