Kendaraan Tersendat di Tol Bekasi Timur Arah Jakarta, Ada Apa Yah?

  • Oleh : Bondan

Kamis, 16/Mar/2023 16:47 WIB
Kendaraan tersendat di Tol Bekasi Timur arah Jakart, Kamis (16/3/2023) sore. Kendaraan tersendat di Tol Bekasi Timur arah Jakart, Kamis (16/3/2023) sore.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Kendaraan yang melintas di Tol Bekasi Timur arah Jakarta mengalami kepadatan pada Kamis (16/3/2023) sore.

Informasi yang diperoleh dari akun Twitter Jasamarga, penyebab kepdatan kendaraan tersebut dikarenakan adanya kendaraan truk dan bus yang mengalami gangguan.

Baca Juga:
Gegara Ada Kecelakaan, Arus Kendaraan Sempat Tersendat di Tol Bekasi Timur KM 15

“Bekasi Timur KM 16 - Bekasi Barat KM 13+700 padat, ada kendaraan trailer dan bus gangguan roda di lajur 1-bahu luar/kiri,” tulis akun Twitter tersebut, Kamis (16/3/2023).

Pengamatan BeritaTrans.com, kendaraan terlihat melambat dan kepadatan mengular cukup panjang di ruas Tol Bekasi Timur arah Jakarta. Sementara, kendaraan yang akan mengarah Tambun terlihat ramai lancar.

Baca Juga:
Begini Kondisi Arus Kendaraan di Sejumlah Tol Jakarta Senin Pagi

Bagi pengendara yang melintas diimbau agar berhati-hati, tertib antrean saat melewati pengerjaan tersebut. Hindari juga penggunaan handphone saat berkendara dan perhatikan kecepatan kendaraan. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Marga Prediksi 1.065.952 Kendaraan Tinggalkan Jabotabek Lewat Jalan Tol saat Libur Panjang Idul Adha