Begini Kondisi Arus Kendaraan di Sejumlah Tol Jakarta Senin Pagi

  • Oleh : Bondan

Senin, 03/Jul/2023 10:41 WIB
Ilustrasi Tol Bekasi Timur. Ilustrasi Tol Bekasi Timur.

JAKARTA (BeritaTrans.com) -- Kondisi arus lalu lintas di sejumlah ruas Tol mengalami kepadatan di sejumlah titik antara lain di Tol Jagorawi, Tol Tangerang, dan Tol Bekasi arah Jakarta. Kepadatan tersebut terjadi akibat padatnya kendaraan.

“Dari Jagorawi arah Jakarta masih cukup ramai lancar, padat di TMII, Kali Cipinang, padat kembali di Cililitan-Cawang, kepadatan akibat volume kendaraan,” kata petugas call center Jasa Marga, Rina, Senin (3/7/2023).

Baca Juga:
Gegara Ada Kecelakaan, Arus Kendaraan Sempat Tersendat di Tol Bekasi Timur KM 15

Selain itu ruas tol Bekasi menuju Jakarta juga terdapat kepadatan di sejumlah titik. Kepadatan tersebut akibat padatnya volume kendaraan.

“Dari Tol Bekasi ke arah Jakarta padatnya di menjelang Cikunir, padat kembali di sekitaran Jatiwaringin sampai Halim. Karena padat volume lalin,” tambahnya.

Baca Juga:
Jasa Marga Prediksi 1.065.952 Kendaraan Tinggalkan Jabotabek Lewat Jalan Tol saat Libur Panjang Idul Adha

Sementara itu sebelumnya ada kecelakaan di Tol layang MBZ arah Jakarta. Jasa Marga menyebut kecelakaan tersebut telah selesai ditangani.

“Tol MBZ sudah selesai penanganan, lalin sudah mulai mencair,” jelasnya.

Baca Juga:
Kakorlantas Berharap Pembangunan Groundbreaking Kantor PJR di Tol Kalikangkung Dapat Dirasakan Masyarakat

Sementara itu lalu lintas di Tol Tangerang arah Jakarta juga mengalami kepadatan di sejumlah titik. Kepadatan tersebut akibat padatnya volume kendaraan.

“Tol Tangerang ke arah Jakarta pagi ini masih volume lalin, dari Tangerang sampai Kunciran, padat kembali Karang Tengah-Kembangan. Padat kembali Meruya-Kebon Jeruk, karena volume lalin,” tandasnya.