Bus Primajasa Tetap Beroperasi di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Minggu, 18/Jul/2021 10:17 WIB
Bus AKDP Primajasa di Terminal Induk Kota Bekasi, Minggu (18/7/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus AKDP Primajasa di Terminal Induk Kota Bekasi, Minggu (18/7/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Bus antarkota dalam propvnsi (AKDP) Primajasa pada Minggu (18/7/2021) tampak tetap beroperasi di Terminal Induk Kota Bekasi.

Saat BeritaTrans.com menyambangi Terminal Induk Kota Bekasi, melihat beberapa bus Primajasa dengan trayek berbagai tujuan.

Baca Juga:
Sambut HUT ke-77 RI, Dishub Kota Bekasi Gelar Vaksinasi Booster di Terminal Bus

Sebelum adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, bus Primajasa selalu tersedia untuk ke berbagai wilayah Jawa Barat.

CSementara itu, calon pengguna kendaraan niaga ini juga terbilang sangat sedikit selama PPKM Darurat berlangsung. Dibandingkan dengan sebelum adanya PPKM Darurat.

Baca Juga:
Harga Tiket Pesawat Melambung, Penumpang Beralih Gunakan Bus

Sedangkan untuk tarif bus Primajasa masih dengan harga normal selama PPKM  Darurat yang tengah berlangsung sekarang ini. Seperti tujuan Purwakarta dengan kelas bisnis dibanderol harga Rp32 ribu dan untuk kelas ekonomi Rp22 ribu.

Jadi, bus Primajasa tujuan apa saja yang berada di Terminal Induk Kota Bekasi pada Minggu (18/7/2021)?. Berikut bus yang tersedia hari ini:

Baca Juga:
Pool Bus Handoyo Bekasi Timur Ramai Penumpang, Ada Promo Tarif Lho!

  1. Bekasi - Bandung
  2. Bekasi - Kuningan
  3. Bekasi - Majalengka - Cikijing
  4. Bekasi - Tasikmalaya
  5. Bekasi - Garut
  6. Bekasi - Singaparna
  7. Bekasi - Cirebon - Ciledug (Sindang laut)

(Dan)