Senin Sore, Tol Bekasi Timur Semarak Truk Logistik

  • Oleh : Bondan

Senin, 19/Jul/2021 17:15 WIB
Tol Bekasi Timur di kedua arah penuh truk logistik, Senin (19/7/2021) sore. Foto: BeritaTrans.com. Tol Bekasi Timur di kedua arah penuh truk logistik, Senin (19/7/2021) sore. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Tol Bekasi pada Senin (19/7/2021) sore, dipenuhi dengan truk-truk besar (logistik).

Saat BeritaTrans.com kembali melintas dan melihat dari fly over (jalan layang) di Jalan HM Joyomartono, Bekasi Timur, hanya diramaikan dengan truk logistik dan kendaraan pribadi yang mengarah ke Jakarta dan Tambun hingga Cikarang.

Baca Juga:
Gegara Ada Kecelakaan, Arus Kendaraan Sempat Tersendat di Tol Bekasi Timur KM 15

Sejumlah truk besar yang melintas di Tol Bekasi Timur tak hanya truk trailer saja. Namun, juga masih terlihat truk Over Dimension Over Loading (ODOL) yang melintas.

Dengan muatan barang yang melebihi kapasitas ini berpotensi membahayakan pengguna kendaraan yang lainnya.

Baca Juga:
Tol Bekasi Timur Arah Jakarta Macet Pol

Tol Bekasi Timur arah Tambun hingga Cikarang padat truk logistik. Foto: BeritaTrans.com.

Terlepas dari penuhnya kendaraan truk besar yang melintas di ruas Tol ini. Keadaan trafik di Tol ini masih terpantau lancar. Hanya saja, kendaraan yang mengarah ke Tambun hingga Cikarang terlihat dari kejauhan mulai tanda-tanda kepadatan. Akan tetapi tidak sampai menimbulkan kemacetan.

Baca Juga:
Kendaraan Tersendat di Tol Bekasi Timur Arah Jakarta, Ada Apa Yah?

Hingga berita ini diturunkan, situasi ruas Tol Bekasi Timur, masih terlihat ramai lancar terutama untuk kendaraan yang mengarah ke Jakarta. (Dan)